53 Atlit STIE Putra Bangsa ikuti Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) Jateng

53 Atlit STIE Putra Bangsa ikuti Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) Jateng - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: 53 Atlit STIE Putra Bangsa ikuti Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) Jateng, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Tengah, Artikel Kabar, Artikel Kebumen, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : 53 Atlit STIE Putra Bangsa ikuti Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) Jateng
link : 53 Atlit STIE Putra Bangsa ikuti Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) Jateng

Baca juga


53 Atlit STIE Putra Bangsa ikuti Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) Jateng

Pembekalan sekaligus pelepasan kontingen STIE Putra Bangsa (foto : dRiz)

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Putra Bangsa Kebumen kembali mengirimkan mahasiswanya pada Pekan Olah Raga Mahasiswa (POM) Rayon III Jawa Tengah yang merupakan event 2 tahunan ini. POM Rayon III Jateng tahun 2019 digelar di Universitas Pancasakti Kota Tegal dan perguruan tinggi sekitar kota Tegal tanggal 4-6 April 2019.

Pada acara pembekalan dan pelepasan kontingen selasa (2/4) di Aula Ronggowarsito Sigit Wibawanto, SE., MM. Selaku Pembantu Ketua III Bidang Kemahasiswaan mengatakan STIE Putra Bangsa Kebumen akan mengikuti 6 cabang olah raga pada POM 2019 ini, yakni Futsal Putra, Futsal Putri, Pencak Silat, Taekwondo, Bulutangkis dan Tenis Meja sehingga total ada 53 atlit dan official.’tuturnya.

Ketua STIE Putra Bangsa, Gunarso Wiwoho, SE, MM saat melepas kontingen mahasiswanya berpesan agar selalu menjaga nama baik almamater dan bermain dengan lepas dengan tetap menjaga sportivitas saat bertanding.’ungkapnya.

Gunarso juga menambahkan bahwa tiap tahun kami pasti memberikan beasiswa bebas SPP bagi calon mahasiswa ataupun mahasiswa yang mempunyai prestasi dibidang olahraga maupun seni, STIE Putra Bangsa sangat mendukung mahasiswanya untuk berprestasi baik di bidang akademik maupun non akademik seperti kegiatan POM ini,’pungkasnya.

Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) Rayon III Jawa Tengah diikuti sekitar 2000an atlet dari wilayah eks Karesidenan Kedu, Pekalongan dan Banyumas (Dulongmas) mewakili sekitar 40 perguruan tinggi di wilayah Dulongmas. Cabang olahraga yang dipertandingkan pada POM Rayon III tahun ini ada 11 cabor yakni tenis meja, tenis lapangan, karate, pencak silat, kempo, Taekwondo, bulu tangkis, catur, bola voli, basket dan futsal. (BK/d'Riz)

Kontingen STIE Putra Bangsa foto bersama didepan kampus

Kontingen foto bersama Ketua dan civitas akdemik STIE Putra Bangsa



Reporter : _________ | Editor : ___________ | Sumber : _________


Sobat baru saja selesai membaca :

53 Atlit STIE Putra Bangsa ikuti Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) Jateng

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang 53 Atlit STIE Putra Bangsa ikuti Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) Jateng dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: 53 Atlit STIE Putra Bangsa ikuti Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) Jateng link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/04/53-atlit-stie-putra-bangsa-ikuti-pekan.html

Subscribe to receive free email updates: