7 April Prabowo Sandi Akan Show of Force di GBK Jakarta

7 April Prabowo Sandi Akan Show of Force di GBK Jakarta - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: 7 April Prabowo Sandi Akan Show of Force di GBK Jakarta, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : 7 April Prabowo Sandi Akan Show of Force di GBK Jakarta
link : 7 April Prabowo Sandi Akan Show of Force di GBK Jakarta

Baca juga


7 April Prabowo Sandi Akan Show of Force di GBK Jakarta



BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA - Direncanakan pasangan Prabowo - Sandi akan menggelar kampanye nasional di Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu (7/3/2019). Kampanye di Jakarta ini disebut - sebut akan mengerahkan massa dalam jumlah besar.

Dari informasi yang beredar, kampanye di GBK kali ini akan dikerahkan massa dari berbagai daerah untuk memenuhi GBK. Sebelum menggelar kampanye para pendukung Prabowo Sandi diagendakan akan menggelar Shalat Subuh Berjamaah.

Seruan untuk memutihkan Jakarta pun telah ramai di sosial media dan diendorse oleh sejumlah tokoh dan tim pemenangan Prabowo Sandi termasuk para relawan dari berbagai daerah di Indonesia. Di Propinsi Banten, sejumlah kader partai koalisi pun ramai menyebar informasi rencana kampanye terbuka tersebut.

Dalam pantauan kami, kampanye Prabowo Sandi memang mendapat respos positif dari masyarakat. Tak heran kampanye pasangan dengan nomor urut 02 ini selalu dipenuhi orang, mulai dari relawan partai maupun relawan non partisan.

Tak hanya itu, Prabowo Sandi juga mendapat sumbangan dari sejumlah relawan hingga terkumpul dana sampai miliaran rupish. Inilah sejarah baru tentang politik di tanah air, dimana antusias masyarakat terhadap capres yang didukung rela menyumbang untuk memenangkan pasangan ini. (DBS/KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

7 April Prabowo Sandi Akan Show of Force di GBK Jakarta

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang 7 April Prabowo Sandi Akan Show of Force di GBK Jakarta dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: 7 April Prabowo Sandi Akan Show of Force di GBK Jakarta link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/04/7-april-prabowo-sandi-akan-show-of.html

Subscribe to receive free email updates: