Pilih Caleg PKS, 4 Program Ini yang Akan Anda Rasakan

Pilih Caleg PKS, 4 Program Ini yang Akan Anda Rasakan - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Pilih Caleg PKS, 4 Program Ini yang Akan Anda Rasakan, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Pilih Caleg PKS, 4 Program Ini yang Akan Anda Rasakan
link : Pilih Caleg PKS, 4 Program Ini yang Akan Anda Rasakan

Baca juga


Pilih Caleg PKS, 4 Program Ini yang Akan Anda Rasakan



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjanjikan terobosan program yang dinilai akan disenangi masyarakat luas, terobosan gagasan itu yang dikemas dalam program kampanye.

Empat janji kampanye PKS tersebut yaitu perjuangkan RUU Perlindungan Ulama, Pajak Motor Gratis, SIM Berlaku Seumur Hidup dan Bebas Pajak Gaji Rp 8 Juta ke bawah. Keempat program tersebut telah menjadi komitmen para kader PKS yang nantinya lolos ke parlemen.

Nur Agis Aulia, salah satu Caleg PKS Kota Serang mengatakan, empat janji politik tersebut sangat mengena dan memang dibutuhkan masyarakat saat ini, terutama pemberlakuan SIM seumur hidup. "Kalau pemerintah sekarang bisa menghapus pajak bagi konglomerat, kenapa tidak bisa menghapus pajak untuk masyarakat kelas bawah," kata Caleg DPRD Kota Serang dari Dapil Serang Dua ini.

Dikatakan Agis, program PKS tersebut mendapat respon positif dari masyarakat luas dengan dibuktikan makin banyaknya masyarakat mendukung PKS. "Kami berharap dukungan masyarakt direalisasikan dengan memilih caleg PKS sehingga empat hal itu bisa diperjuangkan oleh kami," kata Agis. (DBS/KNT)




Sobat baru saja selesai membaca :

Pilih Caleg PKS, 4 Program Ini yang Akan Anda Rasakan

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Pilih Caleg PKS, 4 Program Ini yang Akan Anda Rasakan dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Pilih Caleg PKS, 4 Program Ini yang Akan Anda Rasakan link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/04/pilih-caleg-pks-4-program-ini-yang-akan.html

Subscribe to receive free email updates: