Aksi Salam Dua Jari di Banten Mewabah

Aksi Salam Dua Jari di Banten Mewabah - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Aksi Salam Dua Jari di Banten Mewabah, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Aksi Salam Dua Jari di Banten Mewabah
link : Aksi Salam Dua Jari di Banten Mewabah

Baca juga


Aksi Salam Dua Jari di Banten Mewabah


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Aksi Salam Dua Jari "Pistol" di Banten semakin marak dan digandruungi masyarakat. Mereka pun menunjukan aksi dua jari dengan berbagai gaya dan latarbelakang.

Beberapa contohnya adalah komunitas yang mengatasnamakan Barisan Haji Sopwan (BHS), mereka melakukan berbagai aksi Salam Dua Jari sebagai bentuk dukungan kepada pasangan Prabowo - Sandi, pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02.

Aksi Salam Dua Jari belakangan menjadi viral dan menjadi perbincangan publik, terutama pasca Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta diperika oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bogor, Jawa Barat.



Anies sempat terancam penjara maksimal tiga tahun sebelum akhirnya Bawaslu Kota Bogor memutuskan bahwa Anies tidak terbukti melakukan kampanye, Anies pun bebas. Sebelum Bawaslu Kota Bogor memutuskan, publik ramai - ramai melakukan aksi protes terhadap langkah Bawaslu karena dinilai tidak adil.

Sebab aksi salam jari juga dilakukan kepala daerah lain, hanya saja jari telunjuknya yang berbeda. Jika Anies melakukan Aksi Dua Jari, sedangkan kepala daerah lain melakukan Aksi Salam Satu Jari. (DBS/KNT)






Sobat baru saja selesai membaca :

Aksi Salam Dua Jari di Banten Mewabah

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Aksi Salam Dua Jari di Banten Mewabah dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Aksi Salam Dua Jari di Banten Mewabah link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/01/aksi-salam-dua-jari-di-banten-mewabah.html

Subscribe to receive free email updates: