Beruatwarin Harap AMGPM Mampu Menjadi Pelopor Solidaritas Umat Beragama

Beruatwarin Harap AMGPM Mampu Menjadi Pelopor Solidaritas Umat Beragama - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Beruatwarin Harap AMGPM Mampu Menjadi Pelopor Solidaritas Umat Beragama, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Post, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Beruatwarin Harap AMGPM Mampu Menjadi Pelopor Solidaritas Umat Beragama
link : Beruatwarin Harap AMGPM Mampu Menjadi Pelopor Solidaritas Umat Beragama

Baca juga


Beruatwarin Harap AMGPM Mampu Menjadi Pelopor Solidaritas Umat Beragama

Langgur, Malukupost.com - Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) Daerah Kei Kecil dan Kota Tual menggelar musyawarah Pimpinan Paripurna Daerah (MPPD) XXVIII di Ohoi Ohoseb, Kecamatan Kei Kecil Timur Selatan, Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), Minggu (13/1). Wakil Bupati Malra, Petrus Beruatwarin saat membuka kegiatan tersebut dalam sambutannya mengatakan, AMGPM harus menjadi pelopor solidaritas inter dan antar umat beragama, dan mampu membawa damai sejahtera bagi gereja dan masyarakat.
Langgur, Malukupost.com - Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) Daerah Kei Kecil dan Kota Tual menggelar musyawarah Pimpinan Paripurna Daerah (MPPD) XXVIII di Ohoi Ohoseb, Kecamatan Kei Kecil Timur Selatan, Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), Minggu (13/1).

Wakil Bupati Malra, Petrus Beruatwarin saat membuka kegiatan tersebut dalam sambutannya mengatakan, AMGPM harus menjadi pelopor solidaritas inter dan antar umat beragama, dan mampu membawa damai sejahtera bagi gereja dan masyarakat.

“AMGPM sebagai suatu wadah berhimpun tentunya menyadari posisi strategisnya dalam membangun demokrasi serta mendukung akselerasi pembangunan daerah lewat pemikiran-pemikiran segar dan cerdas,” katanya.

“Tanah Kei adalah tanah yang mulia, tanah yang memiliki nilai historis panjang, tanah ini jangan lalu dihancurkan oleh egoisme dan pikiran sempit,” katanya lagi.

Menurut Beruatwarin, the power of prularism adalah jawaban yang tepat untuk mengatasi fanatisme kelompok.

“Karena kita semua memiliki hak yang sama atas daerah tercinta ini,” tandasnya.

Dijelaskan Beruatwarin, tantangan untuk memberdayakan potensi internal organisasi maupun tantangan untuk menguatkan kapasitas organisasi dalam melihat gejala-gejala perubahan sosial dalam masyarakat dan mampu mengambil sikap sebagai kader Kristen yang sejati dan mampu menjadi garam dan terang bagi lingkungannya, adalah bentuk ideal yang harus tetap terjaga.

“Saya berharap, melalui kegiatan ini ada pemikiran-pemikiran cerdas dan strategis sebagai rekomendasi bagi pemda dalam menjalankan pemerintahan ini,” pungkasnya. (MP-15)


Sobat baru saja selesai membaca :

Beruatwarin Harap AMGPM Mampu Menjadi Pelopor Solidaritas Umat Beragama

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Beruatwarin Harap AMGPM Mampu Menjadi Pelopor Solidaritas Umat Beragama dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Beruatwarin Harap AMGPM Mampu Menjadi Pelopor Solidaritas Umat Beragama link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/01/beruatwarin-harap-amgpm-mampu-menjadi.html

Subscribe to receive free email updates: