Coblos Prabowo-Sandi, Sekalian Caleg Partai Pengusung

Coblos Prabowo-Sandi, Sekalian Caleg Partai Pengusung - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Coblos Prabowo-Sandi, Sekalian Caleg Partai Pengusung, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Coblos Prabowo-Sandi, Sekalian Caleg Partai Pengusung
link : Coblos Prabowo-Sandi, Sekalian Caleg Partai Pengusung

Baca juga


Coblos Prabowo-Sandi, Sekalian Caleg Partai Pengusung


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Masyarakat yang memiliki hak pilih diminta untuk tidak terjebak hanya pada Pemilihan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI, namun juga harus include pada pemilihan calon legislatif baik DPRD Kabupaten dan Kota, DPRD Propinsi maupun DPR RI.

Demikian dikatakan Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Propinsi Banten, Sopwan saat memberikan bekal kepada tim Barisan Haji Sopwan (BHS) di kediamannya di Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Minggu (13/1/2019).

"Kami berharap saat pemilih menggunakan hak pilihnya saat mencoblos Capres dan Cawapres RI bisa selaras dengan caleg yang mengusung dan mendukung pasangan tersebut. Kalau lihat Capres RI Prabowo Subianto ya calegnya dari Gerindra," kata Sopwan.

Menurut Anggota DPRD Propinsi Banten ini, hal tersebut penting agar kelak ketika Prabowo - Sandi terpilih memiliki kekuatan di parlemen sehingga program pemerintah bisa berjalan efektif dan efesien. "Kita ingin membangun pemerintah yang kuat maka selain mencoblos Prabowo - Sandi, tim kami juga serukan untuk memilih calon dari Gerindra," kata Sopwan.

Salah satu Dewan Penasehat DPD Gerindra Propinsi Banten ini menambahkan, kekuatan parlemen juga memiliki peran penting bagi keberlangsungan pemerintah sehingga janji - janji politik saat kampanye bisa direalisasikan.

"Kalau tidak memiliki parlemen yang kuat maka pasti akan menjadi salah satu kendala, apalagi jika parlemen dikuasai oleh partai yang tidak sejalan dengan pemerintah," jelas Sopwan. Kata dia, pihaknya meyakini bahwa Prabowo - Sandi akan memenangkan Pemilu 2019. (WCR/KNT)





Sobat baru saja selesai membaca :

Coblos Prabowo-Sandi, Sekalian Caleg Partai Pengusung

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Coblos Prabowo-Sandi, Sekalian Caleg Partai Pengusung dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Coblos Prabowo-Sandi, Sekalian Caleg Partai Pengusung link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/01/coblos-prabowo-sandi-sekalian-caleg.html

Subscribe to receive free email updates: