Ini Jejaring Bisnis Erick Tohir

Ini Jejaring Bisnis Erick Tohir - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Ini Jejaring Bisnis Erick Tohir, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Ini Jejaring Bisnis Erick Tohir
link : Ini Jejaring Bisnis Erick Tohir

Baca juga


Ini Jejaring Bisnis Erick Tohir




BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA --- Jokowi - Ma'ruf kembali berusaha mengimbangi pasangan Prabowo - Sandi. Jika dulu mencoba mengimbangi isu Islam, kini mereka berusaha mengimbangi personal brand yang melekat pada Sandiaga Uno sebagai seorang pengusaha. Dan Erick Tohir pun dipilih menjadi Ketua Tim
Kampanye Nasional.

Lalu siapa sosok Erick Tohir? Dia merupakan bos Mahaka Group, sebuah corporate yang bergerak diberbagai bidang usaha, diantaranya media, advertising dan komunikasi. Berikut ini jejaring usaha Erick seperti dilansir wikipedia.

Mahaka Group merupakan sebuah perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang media, telekomunikasi, properti, restoran dan olahraga serta memiliki lembaga sosial.

Unit Usaha:
Bidang Media, yaitu
1. Harian Republika
2. Republika Online
3. CT TV Network (JakTV, CityTV, DhohoTV, LombokTV, TegarTV, PaluTV, TV5d, KCTV, BiTV, MeraukeTV, RepublikaTV, AlifTV, Prambors Channel, Parent Indonesia, GenFM, JAkFM, HotFM, DeltaFM, BahanaFM, AlifFM, Republika Penerbit, Harian Indonesia, ShinCew Indonesia, Majalah a+, Golf Digest)

Bidang Usaha Advetising:
Strategi Inisiatif Media
Mahaka Digital
AliveIndonesia
Inspire Advertising
CardPlus

Unit Usaha Rumah Produksi:
Mahaka Pictures
Studio Animasi Mahaka Attraction
Restoran:
Hanamas dan Pronto
Properti
Midz Plaza Holding
Hiburan dan Olahraga:
Mahaka Entertainment
Mahaka Sports
Mahaka Basket Ball
Sportku
Event Organizer:
RajaKarcis
Bisnis Online
Goers
Yayasan:
Dompet Dhuafa dan Darma Bhakti Mahaka Foundation

Itulah sejumlah jejaring bisnis Erick Tohir. Mungkin karena inilah mengapa Erick dipilih menjadi Ketua Tim Kampanye Jokowi - Ma'ruf di Pemilu 2019 mendatang. Ini tak lain untuk mengimbangi personal brand Sandiaga Uno sebagai seorang pengusaha muda sukses Indonesia.



Sobat baru saja selesai membaca :

Ini Jejaring Bisnis Erick Tohir

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Ini Jejaring Bisnis Erick Tohir dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Ini Jejaring Bisnis Erick Tohir link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2018/09/ini-jejaring-bisnis-erick-tohir.html

Subscribe to receive free email updates: