Bos Republika Jadi Ketua Tim Kampanye Jokowi

Bos Republika Jadi Ketua Tim Kampanye Jokowi - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Bos Republika Jadi Ketua Tim Kampanye Jokowi, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Bos Republika Jadi Ketua Tim Kampanye Jokowi
link : Bos Republika Jadi Ketua Tim Kampanye Jokowi

Baca juga


Bos Republika Jadi Ketua Tim Kampanye Jokowi






BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA --- Bog media nasional Republika akhirnya menerima pinangan Jokowi untuk dijadikan Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi - Ma'ruf pada Pilpres 2019 mendatang. Republika merupakan koran nasional yang memiliki peneterasi muslim terbesar dibandingkan media liannya seperti Kompas, Media Indonesia, Tempo dan lainnya.

Republika juga menjadi referensi bacaan media umat Islam di Indonesia sejak dulu. Jangan heran kalau kemudian di sejumlah institusi Islam selalu ada Republika. Pada sisi lain, dalam konstelasi politik sekarang ini, Jokowi dipersepsikan sebagian umat Islam kurang bersahabat karena dinilai tidak berpihak.

Sejumlah isu sensitif mengemuka ke publik, diantaranya Aksi 212, dipenjaranya sejumlah ulama dan ustdaz, kasus Habieb Riziek Sihab dan belakangan persekusi terhadap aktivis Gerakan #2019GantiPresiden. Meski sejumlah kasus mencair, seperti SP3 nya kasus Habieb Riziek Sihab, tapi dikalangan sebagian umat Islam masih menimbulkan luka.

Apakah ini akan berdampak terhadap pasar Republika sebagai media yang selama ini dijadikan referensi umat Islam di Indonesia? Dinamika pasti akan terjadi seiring dengan dipilihnya Erick Tohir menjadi Ketua Tim Kampanye Jokowi - Ma;ruf.

Selain Republika, Dompet Dhuafa juga bagian dari jejaring Erick Tohir. Seperti diketahui, lembaga sosial ini juga dipercaya sebagian besar umat Islam sebagai tempat untuk menyalurkan dana untuk kegiatan sosial. (KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

Bos Republika Jadi Ketua Tim Kampanye Jokowi

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Bos Republika Jadi Ketua Tim Kampanye Jokowi dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Bos Republika Jadi Ketua Tim Kampanye Jokowi link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2018/09/bos-republika-jadi-ketua-tim-kampanye.html

Subscribe to receive free email updates: