Erick Tohir Jadi Ketua Tim Kampanye Jokowi - Ma'ruf

Erick Tohir Jadi Ketua Tim Kampanye Jokowi - Ma'ruf - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Erick Tohir Jadi Ketua Tim Kampanye Jokowi - Ma'ruf, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Erick Tohir Jadi Ketua Tim Kampanye Jokowi - Ma'ruf
link : Erick Tohir Jadi Ketua Tim Kampanye Jokowi - Ma'ruf

Baca juga


Erick Tohir Jadi Ketua Tim Kampanye Jokowi - Ma'ruf



BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA --- Pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin secara resmi telah mengumumkan Eric Tokhir sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional. Eric Tohir merupakan pengusaha muda Indonesia dengan bendera Mahak

Nama Erick diumumkan sendiri oleh Jokowi disaksikan Ma'ruf Amin dan sejumlah elit partai pengusung dan pendukungnya pada Jumat (7/9/2018). Hadir dalam pengumuman tersebut, diantaranya  Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Sekjen PKB Abdul Kadir Karding, Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, Sekjen PSI Raja Juli Antoni, Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, Sekjen PPP Arsul Sani.

Eric merupakan Ketua  Indonesia Asian Games 2018 (Inasgoc). Ia juga bos dari Mahaka Group, sebuah corporate yang bergerak di sejumlah sektor seperti media, telekomunikasi dan advertising. Meski Jokowi - Ma'ruf menunjuk Erick, namun pendukung Prabowo - Sandi khususnya emak - emak tidak terpengaruh sama sekali.

Mereka beralasan yang diinginkan adalah pergantan kepemimpinan bukan tim sukses. "Mau Erick, mau siapa ke, kita tetap konsisten 2019 Ganti Presiden, itu yang kita inginkan selama ini bukan ganti tim sukses," kata salah seorang relawan Prabowo - Sandi. (KN) 


Sobat baru saja selesai membaca :

Erick Tohir Jadi Ketua Tim Kampanye Jokowi - Ma'ruf

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Erick Tohir Jadi Ketua Tim Kampanye Jokowi - Ma'ruf dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Erick Tohir Jadi Ketua Tim Kampanye Jokowi - Ma'ruf link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2018/09/erick-tohir-jadi-ketua-tim-kampanye.html

Subscribe to receive free email updates: