Pelanggan Telkomsel Sering Beri Alamat Palsu Dalam Pengalihan Kartu 3G ke 4G

Pelanggan Telkomsel Sering Beri Alamat Palsu Dalam Pengalihan Kartu 3G ke 4G - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Pelanggan Telkomsel Sering Beri Alamat Palsu Dalam Pengalihan Kartu 3G ke 4G, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Post, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Pelanggan Telkomsel Sering Beri Alamat Palsu Dalam Pengalihan Kartu 3G ke 4G
link : Pelanggan Telkomsel Sering Beri Alamat Palsu Dalam Pengalihan Kartu 3G ke 4G

Baca juga


Pelanggan Telkomsel Sering Beri Alamat Palsu Dalam Pengalihan Kartu 3G ke 4G

Ambon, Malukupost.com - Manager Branch di Telkomsel Ambon, Oka Mahendra sangat menyayangkan ulah para pelanggan Telkomsel yang sering memberikan alamat palsu saat proses pengalihan kartu dari 3G ke 4G. "Telkomsel punya program yang namanya Out Bound. Jadi pelanggan yang memang belum melakukan pengalihan kartu dari 3G ke 4G itu, kami melakukan telepon untuk edukasi sebelum pengalihan itu dilakukan. Namun mereka sering memberikan alamat yang tidak jelas,"ungkap Mahendra di Ambon, Selasa (3/10).
Ambon, Malukupost.com - Manager Branch di Telkomsel Ambon, Oka Mahendra sangat menyayangkan ulah para pelanggan Telkomsel yang sering memberikan alamat palsu saat proses pengalihan kartu dari 3G ke 4G.

"Telkomsel punya program yang namanya Out Bound. Jadi pelanggan yang memang belum melakukan pengalihan kartu dari 3G ke 4G itu, kami melakukan telepon untuk edukasi sebelum pengalihan itu dilakukan. Namun mereka sering memberikan alamat yang tidak jelas,"ungkap Mahendra di Ambon, Selasa (3/10).

Dijelaskan Mahendra, pada proses pengalihan tersebut, ada beberapa keuntungan yang didapat pelanggan, saat proses pengalihan sedang berlangsung yakni kartu yang akan diganti setelah proses yang dilakukan akan diantar ke pelanggan.

“Selain itu, pelanggan tidak akan dikenakan tarif pembayaran pengalihan kartu. Kecuali pelanggan yang melakukan pengalihan sendiri di kantor Telkomsel," katanya.

Menurut Mahendra, mungkin sebagian besar pelanggan masih merasa jika penawaran pengalihan kartu tersebut, merupakan ulah operator yang tidak bertanggung jawab alias penipuan.

"Padahal petugas kami sudah menjelaskan secara rinci proses pengalihan itu. Bahkan kartu 4G tersebut akan diantarkan langsung ke pelanggan," tandasnya.

Mahendra berharap para pelanggan Telkomsel dapat memberikan informasi yang akurat menyangkut alamat karena semua yang dilakukan oleh pihaknya merupakan suatu bentuk perhatian dan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan. (MP-9)


Sobat baru saja selesai membaca :

Pelanggan Telkomsel Sering Beri Alamat Palsu Dalam Pengalihan Kartu 3G ke 4G

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Pelanggan Telkomsel Sering Beri Alamat Palsu Dalam Pengalihan Kartu 3G ke 4G dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Pelanggan Telkomsel Sering Beri Alamat Palsu Dalam Pengalihan Kartu 3G ke 4G link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2017/10/pelanggan-telkomsel-sering-beri-alamat.html

Subscribe to receive free email updates: