Presiden Jokowi akan Bubarkan HTI dan FPI Bulan ini

Presiden Jokowi akan Bubarkan HTI dan FPI Bulan ini - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Presiden Jokowi akan Bubarkan HTI dan FPI Bulan ini, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Politik, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Presiden Jokowi akan Bubarkan HTI dan FPI Bulan ini
link : Presiden Jokowi akan Bubarkan HTI dan FPI Bulan ini

Baca juga


Presiden Jokowi akan Bubarkan HTI dan FPI Bulan ini

BLOKBERITA,  JAKARTA  – Sebelum ini kita sudah berkali-kali melihat penenggelaman kapal secara terbuka. Seolah tak ada takut-takutnya dengan negara tetangga. Kemudian pembubaran Petral, pembekuan PSSI, hingga tembak mati pengedar narkoba.
Tak main-main, soal tembak mati ini Presiden Jokowi mendapat banyak respon dari pimpinan dunia. Australia dan Brazil sempat menarik duta besarnya. Bahkan baru-baru ini, Jerman meminta agar Indonesia menghapus hukuman mati.
Namun dengan santainya Jokowi menjawab “itu hukum yang berlaku di Indonesia dan masih akan kita lanjutkan untuk memerangi narkoba.”
Lalu kini ormas anti pancasila (HTI/FPI) yang siap diumumkan pembubarannya di karenakan tingkahlaku Ormas FPI ini telah di duga karena terkenal nya dengan keonarannya dan kerusuhannya terhadap publik indonesia. Hal ini bukan hal luar biasa, sebab dari sejak awal Presiden Jokowi sudah menunjukkan banyak gebrakan perbaikan. Tapi apapun itu pembubaran HTI atau FPI akan menjadi catatan tambahan tentang keberanian seorang Jokowi yang sangat luar biasa itu. Tentu saja tidak bisa dibandingkan dengan SBY. Jauh. Jauh pake banget, kayak langit dan bumi.
Benarkah? Tanggal 27 November 2016 JOKOWI Akan Bubarkan FPI ?
Kebijakan ini sekaligus memberi tahu kita semua bahwa perhitungan pemerintah dalam membuat kebijakan sangat hati-hati. Tidak grusa grusu. Dan semoga setelah ini tidak ada lagi pertanyaan kapan HTI atau FPI dibubarkan? Bersiap-siap akan bubarkan FPI Merespon?
Jokowi akan bubarkan FPI pada tangal 27 november 2016 demi keamanan bangsa INDONESIA,dan menghindari kerusuhan dan kericuhan lagi yang di lakukan pada tangal 4 november 2016 lalu.
Alasan JOKOWI bubarkan FPI di karena banyak masyarakat tidak setuju dengan aksi FPI pada tangal 4 november 2016 lalu. (bin/indoharian)


Sobat baru saja selesai membaca :

Presiden Jokowi akan Bubarkan HTI dan FPI Bulan ini

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Presiden Jokowi akan Bubarkan HTI dan FPI Bulan ini dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Presiden Jokowi akan Bubarkan HTI dan FPI Bulan ini link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2016/11/presiden-jokowi-akan-bubarkan-hti-dan.html

Subscribe to receive free email updates: