Ruang Kerja Menag dan Sekjen Kemenag di Segel KPK

Ruang Kerja Menag dan Sekjen Kemenag di Segel KPK - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Ruang Kerja Menag dan Sekjen Kemenag di Segel KPK, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Politik, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Ruang Kerja Menag dan Sekjen Kemenag di Segel KPK
link : Ruang Kerja Menag dan Sekjen Kemenag di Segel KPK

Baca juga


Ruang Kerja Menag dan Sekjen Kemenag di Segel KPK

BLOKBERITA, JAKARTA  -- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyegel dua ruangan di Kantor Kementerian Agama, Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2019). Salah satu ruangan yang disegel adalah ruang Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin. Kepala Biro Humas, Data, dan Informasi Kemenag Mastuki mengatakan, pintu ruang kerja Lukman Hakim disegel dengan garis KPK berwarna merah. "Pintu ruangan diberi tanda segel berwarna merah," ujar Matsuki saat dikonfirmasi, Jumat malam.

Selain ruang menteri, petugas KPK juga menyegel ruang kerja Sekretaris Jenderal Kemenag M Nur Kholis Setiawan. Sama seperti ruang menteri, ruangan Nur Kholis juga diberi garis KPK. Menurut Mastuki, petugas KPK datang saat karyawan dan pegawai sudah tidak berada di kantor. Sebab, jam kerja karyawan hanya sampai pukul 17.30 WIB. Namun, petugas KPK yang datang berkoordinasi dengan petugas keamanan Kemenag dan meminta izin untuk mendatangi ruangan yang akan disegel.


Meski demikian, menurut Mastuki, petugas KPK belum melakukan penggeledahan. Diduga, penyegelan ini terkait operasi tangkap tangan yang dilakukan terhadap Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Romahurmuziy. Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, kasus dugaan suap yang melibatkan Romy diduga terkait pengisian jabatan di Kemenag. Video Pilihan KPK Segel Ruangan di Kementerian Agama Lukman Hakim Saifuddin Ikuti perkembangan berita ini dalam topik: Ketum PPP Ditangkap KPK PenulisAbba Gabrillin EditorInggried Dwi Wedhaswary Tag: Menteri Agama Kemenag Berita Terkait Kepala Kemenag Gresik Ikut Dibawa KPK ke Jakarta Haris Hasanuddin yang Dibawa KPK Baru 10 Hari Jabat Kepala Kanwil Kemenag Jatim Kepala Kanwil Kemenag Jatim Masuk Daftar Orang yang Dibawa KPK ke Jakarta OTT di Jawa Timur, KPK Duga Akan Ada Transaksi Terkait Pengisian Jabatan di Kemenag OTT Ketua Umum PPP, Kanwil Kemenag Jatim Bantah Ada Penangkapan. (bin/kmps/dtc/tribun/tempo)



Sobat baru saja selesai membaca :

Ruang Kerja Menag dan Sekjen Kemenag di Segel KPK

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Ruang Kerja Menag dan Sekjen Kemenag di Segel KPK dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Ruang Kerja Menag dan Sekjen Kemenag di Segel KPK link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/03/ruang-kerja-menag-dan-sekjen-kemenag-di.html

Subscribe to receive free email updates: