Sambut HUT TNI ke-75 Dengan Bersepeda Bersama Lodeh Cycling Club

Sambut HUT TNI ke-75 Dengan Bersepeda Bersama Lodeh Cycling Club - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Sambut HUT TNI ke-75 Dengan Bersepeda Bersama Lodeh Cycling Club, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Sambut HUT TNI ke-75 Dengan Bersepeda Bersama Lodeh Cycling Club
link : Sambut HUT TNI ke-75 Dengan Bersepeda Bersama Lodeh Cycling Club

Baca juga


Sambut HUT TNI ke-75 Dengan Bersepeda Bersama Lodeh Cycling Club

Lodeh Cycling Club Kota Mojokerto jatim

SINAR NGAWI™ Kota Mojokerto-Berbagai kegiatan mulai bergulir di jajaran Kodam V/Brawijaya dalam menyambut HUT TNI ke-75, tahun ini.

Rangkaian kegiatan itu, kini digelar oleh Korem 082/CPYJ melalui gowes barang bersama salah satu komunitas gowes setempat (03/10). 

Selain Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto, gowes tersebut juga diikuti oleh Forkopimda Kota dan Kabupaten Mojokerto. 

“Gowes ini wujud sinergitas antara TNI-Polri dan aparat Pemerintah, serta elemen masyarakat di Mojokerto Raya,” ujarnya. 

Olahraga, ujar Danrem, merupakan salah satu kegiatan yang dinilai sangat berguna dalam meningkatkan imunitas tubuh. 

“Apalagi sekarang pandemi. Meningkatkan imun tubuh itu penting,” pungkasnya.  

Kapenrem 082/CPYJ
Editor : Kuncoro
Copyright :SN




Sobat baru saja selesai membaca :

Sambut HUT TNI ke-75 Dengan Bersepeda Bersama Lodeh Cycling Club

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Sambut HUT TNI ke-75 Dengan Bersepeda Bersama Lodeh Cycling Club dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Sambut HUT TNI ke-75 Dengan Bersepeda Bersama Lodeh Cycling Club link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2020/10/sambut-hut-tni-ke-75-dengan-bersepeda.html

Subscribe to receive free email updates: