Maftuh: Pemahaman Kami, Pengerjaan P3TGAI Murni Oleh HIPPA

Maftuh: Pemahaman Kami, Pengerjaan P3TGAI Murni Oleh HIPPA - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Maftuh: Pemahaman Kami, Pengerjaan P3TGAI Murni Oleh HIPPA, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Maftuh: Pemahaman Kami, Pengerjaan P3TGAI Murni Oleh HIPPA
link : Maftuh: Pemahaman Kami, Pengerjaan P3TGAI Murni Oleh HIPPA

Baca juga


Maftuh: Pemahaman Kami, Pengerjaan P3TGAI Murni Oleh HIPPA

Dinas pekerjaan umum dan perumahan rayat ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Ketersediaan air merupakan kunci keberhasilan produksi pertanian, sehingga pemerintah pusat melalui kementerian PUPR merilis program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3TGAI).

Maftuh Affandi, Kabid operasional, pemeliharaan dan bina manfaat Dinas PUPR Ngawi mengatakan bahwa ini sebagai upaya Pemerintah memajukan produksi pertanian diantaranya dengan meningkatkan ketersediaan fasilitas irigasi. 

“Untuk di Ngawi mendapatkan 20 lokasi jaringan irigasi tersier yang selanjutnya dikerjakan oleh HIPPA dan stakeholder sebagai PPK adalah dari DP3 (Dinas pertanian, pangan dan perikanan) Madiun,” kata dia. 

Tambahnya, program P3TGAI, untuk proses anggaran diterimakan secara transfer dari kementrian PUPR langsung ke HIPPA penerima program,” urainya kemudian. 

Sementara, jaringan irigasi tersier sendiri merupakan saluran irigasi yang mengaliri air pada petak tersier, yaitu petak yang menduduki fungsi sentral, dengan luasan 50 - 100 hektar. 

“Jadi menurut pemahaman kami, proses pengerjakan infrastruktur ini dikerjakan murni oleh HIPPA,” pungkasnya. 

Pewarta: mad/kun
Editor : Kuncoro
Copyright :




Sobat baru saja selesai membaca :

Maftuh: Pemahaman Kami, Pengerjaan P3TGAI Murni Oleh HIPPA

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Maftuh: Pemahaman Kami, Pengerjaan P3TGAI Murni Oleh HIPPA dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Maftuh: Pemahaman Kami, Pengerjaan P3TGAI Murni Oleh HIPPA link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2020/10/maftuh-pemahaman-kami-pengerjaan-p3tgai.html

Subscribe to receive free email updates: