Yusuf: Dalam Kurun 5 Tahun, Penataan PKL Di Ngawi Sudah KLIK Semua

Yusuf: Dalam Kurun 5 Tahun, Penataan PKL Di Ngawi Sudah KLIK Semua - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Yusuf: Dalam Kurun 5 Tahun, Penataan PKL Di Ngawi Sudah KLIK Semua, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Yusuf: Dalam Kurun 5 Tahun, Penataan PKL Di Ngawi Sudah KLIK Semua
link : Yusuf: Dalam Kurun 5 Tahun, Penataan PKL Di Ngawi Sudah KLIK Semua

Baca juga


Yusuf: Dalam Kurun 5 Tahun, Penataan PKL Di Ngawi Sudah KLIK Semua

Disperindagnaker Kabupaten Ngawi Jatim

SINAR NGAWI™ Ngawi-Mulai tahapan pengerjaan proyek Penataan pembangunan Pedagang Kaki Lima (PKL) di kawasan Jalan Yos Sudarso Ngawi, dengan anggara 8 miliar lebih, kini Disprindagnaker Ngawi juga mulai menata kelembagaan PKL yang eksis.

Yusuf Rosyadi, Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Tenaga Kerja setempat mengatakan bahwa pihaknya telah mengumpulkan perwakilan PKL, dan secara administrasi sudah dibentuk paguyuban. 

“Sehingga secara kelembagaan, PKL yang berada di dalam paguyuban merupakan PKL yang eksis dan paguyuban PKL tersebut dalam waktu dekat akan dilantik oleh Bupati Ngawi,” terang dia. 

Tambahnya, penataan PKL dilakukan secara menyeluruh, sehingga tidak ada lagi yang melanggar aturan baik dari sisi tempat maupun waktu. 

Sementara untuk penataan PKL secara teknis pelaksanaan dibagi menjadi jangka pendek, yaitu menempatkan PKL yang berjualan siang dan malam di area Ngawi Food Street, sebelah utara Masjid Baiturrahman Ngawi, 

Sedangkan untuk PKL yang berjualan malam hari saja menempati ruas Yos Sudarso. Dan jangka menengah, serta pada jangka panjang, diharapkan sudah tidak ada lagi permasalahan dengan penataan PKL. 

“Jadi dalam jangka pendek dalam lima tahun kedepan, penataan PKL sudah klik semuanya,” pungkasnya. 

Pewarta: Kun/pan
Editor : Kuncoro
Copyright :SN




Sobat baru saja selesai membaca :

Yusuf: Dalam Kurun 5 Tahun, Penataan PKL Di Ngawi Sudah KLIK Semua

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Yusuf: Dalam Kurun 5 Tahun, Penataan PKL Di Ngawi Sudah KLIK Semua dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Yusuf: Dalam Kurun 5 Tahun, Penataan PKL Di Ngawi Sudah KLIK Semua link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2020/09/yusuf-dalam-kurun-5-tahun-penataan-pkl.html

Subscribe to receive free email updates: