Antisipasi Ancaman Hidrometeorologis, Forkopimda Lamongan Ambil Sikap

Antisipasi Ancaman Hidrometeorologis, Forkopimda Lamongan Ambil Sikap - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Antisipasi Ancaman Hidrometeorologis, Forkopimda Lamongan Ambil Sikap, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Antisipasi Ancaman Hidrometeorologis, Forkopimda Lamongan Ambil Sikap
link : Antisipasi Ancaman Hidrometeorologis, Forkopimda Lamongan Ambil Sikap

Baca juga


Antisipasi Ancaman Hidrometeorologis, Forkopimda Lamongan Ambil Sikap

Korem 082/cpyj- lamongan Jawa Timur

SINAR NGAWI™ Lamongan-Kekeringan Hidrometeorologis yang terjadi di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, membuat Forkopimda setempat mengambil sikap tegas.

Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono, mengatakan bahwa terdapat 16 armada dari beberapa organisasi Pemerintah Daerah yang saat ini disebar di beberapa Desa untuk menanggulangi adanya hal tersebut. 

“Air bersih itu nantinya disebar di 16 desa yang berada di 8 Kecamatan, yang merupakan kawasan rawan air bersih,” kata dia, 

Tambahnya, selain Kecamatan Modo, kesulitan air bersih juga terjadi di Kecamatan Sugio, Kedungoring, Tikung, Sambeng, Bluluk, Glagah dan Kembangbahu. 

“Semua instansi mengirimkan beberapa armad air bersih,” ungkapnya. 

Letkol Sidik menargetkan jika dalam waktu sehari, ia mewajibkan setiap armada untuk bisa menyalurkan air bersih selama 2 kali di setiap Desa atau Kecamatan. 

“Penyalurannya, tetap mengacu pada protokol kesehatan. Itu harus tetap diterapkan,” pungkasnya. 

Komando Resor Militer 082/Cpyj/Penerangan
Editor : Kuncoro
Copyright :SN




Sobat baru saja selesai membaca :

Antisipasi Ancaman Hidrometeorologis, Forkopimda Lamongan Ambil Sikap

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Antisipasi Ancaman Hidrometeorologis, Forkopimda Lamongan Ambil Sikap dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Antisipasi Ancaman Hidrometeorologis, Forkopimda Lamongan Ambil Sikap link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2020/09/antisipasi-ancaman-hidrometeorologis.html

Subscribe to receive free email updates: