Relokasi Pasar Besar Ngawi Dipastikan Bisa Menampung Semua Pedagang

Relokasi Pasar Besar Ngawi Dipastikan Bisa Menampung Semua Pedagang - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Relokasi Pasar Besar Ngawi Dipastikan Bisa Menampung Semua Pedagang, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Relokasi Pasar Besar Ngawi Dipastikan Bisa Menampung Semua Pedagang
link : Relokasi Pasar Besar Ngawi Dipastikan Bisa Menampung Semua Pedagang

Baca juga


Relokasi Pasar Besar Ngawi Dipastikan Bisa Menampung Semua Pedagang

Relokasi Pasar Besar Ngawi Jawa Timur

SINAR NGAWI™ Ngawi-Guna memastikan para pedagang Pasar Besar Ngawi bisa tertampung semua ditempat relokasi sebelum pasar induk dikerjakan, pihak Dewan melakukan hearing dengan dinas terkait, yakni Dinas perdagangan perindustrian dan tenaga kerja.

Supeno, Ketua Komisi III DPRD Ngawi mengatakan bahwa dari hearing didapat kepastian bahwa relokasi pedagang pasar besar Ngawi sudah terakomodasi semuanya.

“Semua pedagang, telah mendapatkan tempat sementara untuk berdagang di tempat relokasi yang kini dalam masa pengerjaan,” terang dia.

Tambahnya, dengan rincian lokasi yaitu di jalan Mangkubumi, tepatnya di area parkir sebelah barat pegadaian, di depan pasar unggas, serta untuk pedagang dasaran di jalan Sultan Agung.

Sementara proyek relokasi pasar besar Ngawi, dengan nilai anggaran sejumlah 860an juta, sudah dilakukan sebagian proyek pengerjaannya oleh pemenang tender, utamanya di jalan Mangkubumi.

Terpisah, Sugeng Hariadi, Kepala bidang pasar, Dinas perdagangan perindustrian dan tenaga kerja Ngawi mengatakan bahwa total kebutuhan tempat relokasi untuk 400 lebih pedagang pasar besar Ngawi sudah terpenuhi.

Untuk metode penampungan pedagang, dari kesepakatan awal, dimana tempat seluas 5 meter persegi untuk 4 pedagang, akhir kesepakatan menjadi bervariasi, yang terpenting bisa nyaman bagi pedagang maupun pembeli.

“Selanjutnya pedagang pasar besar Ngawi diharapkan legowo atas penataan yang sudah diupayakan oleh pihak terkait,” terang Sugeng.

Pewarta: Mad/pan
Editor : Kuncoro
Copyright :SN




Sobat baru saja selesai membaca :

Relokasi Pasar Besar Ngawi Dipastikan Bisa Menampung Semua Pedagang

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Relokasi Pasar Besar Ngawi Dipastikan Bisa Menampung Semua Pedagang dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Relokasi Pasar Besar Ngawi Dipastikan Bisa Menampung Semua Pedagang link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2020/08/relokasi-pasar-besar-ngawi-dipastikan.html

Subscribe to receive free email updates: