Pembangunan Sentra PKL Yos Sudarso Ngawi Segera Dikerjakan

Pembangunan Sentra PKL Yos Sudarso Ngawi Segera Dikerjakan - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Pembangunan Sentra PKL Yos Sudarso Ngawi Segera Dikerjakan, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Pembangunan Sentra PKL Yos Sudarso Ngawi Segera Dikerjakan
link : Pembangunan Sentra PKL Yos Sudarso Ngawi Segera Dikerjakan

Baca juga


Pembangunan Sentra PKL Yos Sudarso Ngawi Segera Dikerjakan

Pembangunan sentra PKL Yos sudarso Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Pembangunan sentra Pedagang Kaki Lima (PKL) disepanjang ruas pedestrian jl. Yos Sudarso Ngawi, segera terealisasi setelah adanya pemenang berkontrak dengan nilai Rp. 8, 6 miliar lebih yang dibiayai dari APBD.

PPK (pejabat pembuat komitmen), sekaligus Kabid pasar pada Dinas perdagangan, perindustrian dan tenaga kerja setempat, Sugeng Hariyadi mengatakan bahwa setelah dilakukan rapat pra Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (PPBJ) maka telah didapatkan pemenang berkontrak.

“Jadi pada dasarnya kita mendapatkan dua calon pemenang yang disodorkan oleh ULP, dalam hal ini Pokja 6, yakni PT. Bumi Mas Perdanan dan PT. Gala Karya” terang dia.

Tambahnya, Untuk PT. Bumi Mas Perdana sebagai pemenang berbintang, saat dilakukan pra-PPBJ ternyata tidak memenuhi persyaratan dukungan, diantaranya dukungan teraso, terakota bata expose.

“Tahap selanjutnya kita memanggil PT. Gala Karya, dan setelah dilakukan pengecekan kebenaran dokumen dan hasinya memenuhi persyaratan dan menjadi pemenang berkontrak,” tegasnya.

Disinggung mengenai aset milik PUPR serta taman kota yang merupakan aset DLH, dijelaskan pula bahwa segala sesuatunya sudah dikoordinasikan dengan kedua dinas tersebut baik secara administrasi maupun rapat resmi

“Dari pihak kita hanya membangun saja, jadi pohon dan bunga disepanjang jalan Yos Sudarso tetap ada,” pungkasnya.

Pewarta: Kun/Mad
Editor : Kuncoro
Copyright :SN




Sobat baru saja selesai membaca :

Pembangunan Sentra PKL Yos Sudarso Ngawi Segera Dikerjakan

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Pembangunan Sentra PKL Yos Sudarso Ngawi Segera Dikerjakan dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Pembangunan Sentra PKL Yos Sudarso Ngawi Segera Dikerjakan link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2020/08/pembangunan-sentra-pkl-yos-sudarso.html

Subscribe to receive free email updates: