Terapkan Jaga Jarak Pengendara, Tiap Titik Lampu Merah Dibuat Starting Grid

Terapkan Jaga Jarak Pengendara, Tiap Titik Lampu Merah Dibuat Starting Grid - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Terapkan Jaga Jarak Pengendara, Tiap Titik Lampu Merah Dibuat Starting Grid, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Terapkan Jaga Jarak Pengendara, Tiap Titik Lampu Merah Dibuat Starting Grid
link : Terapkan Jaga Jarak Pengendara, Tiap Titik Lampu Merah Dibuat Starting Grid

Baca juga


Terapkan Jaga Jarak Pengendara, Tiap Titik Lampu Merah Dibuat Starting Grid

Pembuatan marka jalan ala starting grid

SINAR NGAWI™ Surabaya-Masuk new normal, Area traffic light mulai diberi tanda starting grid guna menerapkan protokol batas jarak satu setengah meter bagi pengguna jalan utamanya untuk pengendara sepeda motor.

Danramil Tandes, Mayor Inf Hendi, menegaskan bahwa Pembuatan marka jalan ini sesuai instruksi langsung dari Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Widodo Iryansyah dalam menekan peningkatan penyebaran Covid-19 di Jawa Timur, khususnya di Surabaya.

“Sekarang sudah mulai bergerak membuat marka jalan itu,” terang dia.

Senada, Dandim 0830/Surabaya Utara, Kolonel Inf Sriyono menyebut jika upaya itu, mulai digencarkan di beberapa daerah.

Bahkan, kata Dandim, upaya memutus rantai penyebaran itu, tak hanya dilakukan oleh aparat saja, namun, kesadaran masyarakat pun harus menjadi ujung tombak utama dalam upaya memutus pandemi tersebut.

“Kesadaran masyarakat itu penting. Maka dari itu, semua pihak harus mendukung langkah ini,” bebernya.
Editor: Kuncoro



Sobat baru saja selesai membaca :

Terapkan Jaga Jarak Pengendara, Tiap Titik Lampu Merah Dibuat Starting Grid

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Terapkan Jaga Jarak Pengendara, Tiap Titik Lampu Merah Dibuat Starting Grid dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Terapkan Jaga Jarak Pengendara, Tiap Titik Lampu Merah Dibuat Starting Grid link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2020/07/terapkan-jaga-jarak-pengendara-tiap.html

Subscribe to receive free email updates: