Rampung Rehab, Pendopo Wedya Graha Siap Digunakan Untuk Jamasan Pusaka

Rampung Rehab, Pendopo Wedya Graha Siap Digunakan Untuk Jamasan Pusaka - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Rampung Rehab, Pendopo Wedya Graha Siap Digunakan Untuk Jamasan Pusaka, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Rampung Rehab, Pendopo Wedya Graha Siap Digunakan Untuk Jamasan Pusaka
link : Rampung Rehab, Pendopo Wedya Graha Siap Digunakan Untuk Jamasan Pusaka

Baca juga


Rampung Rehab, Pendopo Wedya Graha Siap Digunakan Untuk Jamasan Pusaka

Berita hari ini Pemkab Ngawi Jawa timur

SINAR NGAWI™ Ngawi-Pendopo Wedya Graha yang tengah dilakukan rebabilitasi senilai 1,6 miliar dengan menggunakan anggran APBD, dijadwalkan telah bisa digunakan dalam rangkaian kegiatan hari jadi Ngawi yang ke 662 serta HUT kemerdekaan RI yang ke 75.

Supardi, Kabag umum sekretariat daerah Kabupaten Ngawi menjelaskan bahwa, pekerjaan rehabilitasi ini tinggal finishing, dan untuk kegiatan ritual sakral tahunan jamasan pusaka bisa dilaksanakan pada pekan depan (06/07).

“Dalam rangka rangkaian hari jadi ngawi, salah satunya jamasan pusaka sudah tentu bisa dilakukan di pendopo Wedya Graha, mengingat pekerjaan sudah mulai selesai pada beberapa hari ini,” terang dia.

Tambahnya, dalam perhelatan sakral, tetap mematuhi protokol Covid 19, diantaranya jaga jarak diantara tamu undangan, tidak ada makan minum ditempat kegiatan, serta tersediamya beberapa titik untuk melakukan cuci tangan.

Disinggung mengenai aktifitas Eko Kapti dalam memasuki new normal, bagi warga Ngawi yang ingin memanfaatkan gedung serga guna tersebut, baik untuk resepsi hajatan, maka pihak Pemkab Ngawi membebaskan biaya sewa.

“Kita gratiskan, dengan prosedur mengajukan permohonan, dan untuk fasilitas diluar gedung seperti dekorasi maupun sound sistem tetap menjadi tanggungan yang empunya hajatan,” katanya lagi.

Sementara memasuki tatanan baru mulai tanggal 1 juli 2020 hari ini, Pemkab sudah membolehkan pelaksanaan hajatan atau resepsi pernikahan dengan syarat dilakukan secara drive thru, sesuai protokol kesehatan dan aturan tidak ada acara makan di tempat.

“Untuk kebijakan pembebasan sewa sampai kapan kita belum tahu, dan tentunya dengan dalam menggelart acara resepsi atau hajatan apapun, tetap mematuhi protokol sesuai yang telah ditentukan,” pungkasnya.
Pewarta: Mad
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Rampung Rehab, Pendopo Wedya Graha Siap Digunakan Untuk Jamasan Pusaka

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Rampung Rehab, Pendopo Wedya Graha Siap Digunakan Untuk Jamasan Pusaka dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Rampung Rehab, Pendopo Wedya Graha Siap Digunakan Untuk Jamasan Pusaka link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2020/07/rampung-rehab-pendopo-wedya-graha-siap.html

Subscribe to receive free email updates: