Wujudkan Ketahanan Pangan Dengan Pembangunan Saluran Irigasi

Wujudkan Ketahanan Pangan Dengan Pembangunan Saluran Irigasi - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Wujudkan Ketahanan Pangan Dengan Pembangunan Saluran Irigasi, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Wujudkan Ketahanan Pangan Dengan Pembangunan Saluran Irigasi
link : Wujudkan Ketahanan Pangan Dengan Pembangunan Saluran Irigasi

Baca juga


Wujudkan Ketahanan Pangan Dengan Pembangunan Saluran Irigasi

Tata letak desa talang kecamatan jogorogo

SINAR NGAWI™ Ngawi-Desa Talang kecamatan Jogorogo Ngawi, mulai menyosongsong tatanan baru (new normal), dengan melakukan pembangunan yang mengedepankan protokol Covid 19.

Heru Agus Budianto, kades setempat mengatakan bahwa setelah adanya relokasi dan refocusing Dana Desa (DD) tahun 2020 guna penanganan dan penanggulangan dampak pandemi Corona berupa kegiatan disinfectanisasi dan juga BLT-DD, kini pembangunan sektor irigasi dilakukan yang sekaligus untuk meringankan ekonomi warga dari dampak wabah.

“Dengan adanyanya pembangunan irigasi, tentunya dengan sistem padat karya maka ekonomi warga juga terbantu, selain dari outcome yang jelas bisa meningkatkan hasil produksi pertanian,” terang dia.

Tambahnya, pembangunan yang didanai DD tahun 2020 ini, masuk wilayah Dusun Talang Rt 02/01 dengan nama kegiatan pembangunan irigasi blok Sepethi.

Diketahui, desa Talang dengan luas 92,933 Ha, memiliki jumlah penduduk sebanyak 1314 jiwa. Sedang selain potensi pertanian berupa tananaman padi, juga terkebal dengan hasil kebun dan buah terutama rambutan.

“Tentunya pandemi Covid 19 ini segera cepat berakhir, dan saat menuju new normal, maka segala aktifitas maupun pembangunan desa terus berjalan sesuai protokol kesehatan,” pungkasnya.
Pewarta: Asri/Panji
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Wujudkan Ketahanan Pangan Dengan Pembangunan Saluran Irigasi

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Wujudkan Ketahanan Pangan Dengan Pembangunan Saluran Irigasi dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Wujudkan Ketahanan Pangan Dengan Pembangunan Saluran Irigasi link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2020/06/wujudkan-ketahanan-pangan-dengan.html

Subscribe to receive free email updates: