Menuju New Normal, Sejumlah Pasar Hewan Di Ngawi Mulai Beraktifitas

Menuju New Normal, Sejumlah Pasar Hewan Di Ngawi Mulai Beraktifitas - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Menuju New Normal, Sejumlah Pasar Hewan Di Ngawi Mulai Beraktifitas, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Menuju New Normal, Sejumlah Pasar Hewan Di Ngawi Mulai Beraktifitas
link : Menuju New Normal, Sejumlah Pasar Hewan Di Ngawi Mulai Beraktifitas

Baca juga


Menuju New Normal, Sejumlah Pasar Hewan Di Ngawi Mulai Beraktifitas

Pasar legi kabupaten Ngawi Jatim

SINAR NGAWI™ Ngawi-Kesiapan menuju new normal, setelah lebih dua bualn ditutup kini sejumlhak pasar hewan yang ada di Kabupaten Ngawi kembali beraktifitas, meski tetap menerapkan protokol kesehatan.

Yusuf Rosyadi, Kepala dinas perdagangan perindustrian dan tenaga kerja (Disperindagnaker) setempat mengatakan bahwa, jumlah pedagang dari data dari 20 pasar yang ada di kabupaten Ngawi terdapat 6.673 pedagang.

“Untuk pedagang pasar hewan yang berasal dari luar daerah diwajibkan menyertakan surat keterangan hasil rapid test yang dinyatakan non reaktif,” kata dia.

Tambahnya, dalam tahapan menuju new normal seluruh pasar hewan yang sebelumnya ditutup dan mulai diperbolehkan kembali untuk beraktivitas antara lain pasar hewan Jogorogo, Gentong, Samben dan pasar Legi.

“Sedangkan di pasar legi, jumlah sapi baru ada sekitar delapan ratusan dan itu sevagian besar dari luar darah,’ pungkasnya.
Pewarta: Panji
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Menuju New Normal, Sejumlah Pasar Hewan Di Ngawi Mulai Beraktifitas

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Menuju New Normal, Sejumlah Pasar Hewan Di Ngawi Mulai Beraktifitas dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Menuju New Normal, Sejumlah Pasar Hewan Di Ngawi Mulai Beraktifitas link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2020/06/menuju-new-normal-sejumlah-pasar-hewan.html

Subscribe to receive free email updates: