Menuju New Normal, Pedagang Dan Pengunjung Pasar Wajib Pakai Face Shield

Menuju New Normal, Pedagang Dan Pengunjung Pasar Wajib Pakai Face Shield - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Menuju New Normal, Pedagang Dan Pengunjung Pasar Wajib Pakai Face Shield, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Menuju New Normal, Pedagang Dan Pengunjung Pasar Wajib Pakai Face Shield
link : Menuju New Normal, Pedagang Dan Pengunjung Pasar Wajib Pakai Face Shield

Baca juga


Menuju New Normal, Pedagang Dan Pengunjung Pasar Wajib Pakai Face Shield

Pusat Pemberitaan KODAM V/BRAWIJAYA

SINAR NGAWI™ Surabaya-Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa bersama Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Widodo Iryansyah dan Kapolda Jatim, Irjen Pol Fadil Imran meninjau kondisi pasar tradisional yang berada di Desa Suci, Kecamatan Manyar. Kabupaten Gresik.

Peninjauan itu, dilakukan dalam rangka monitoring masa transisi dari PSBB menuju tahap new normal.

“Semuanya, baik pedagang ataupun pengunjung, wajib menggunkana face shield,” jelas Kepala Penerangan Kodam V/Brawijaya, Kolonel Arm Imam Haryadi.

Tambahnya, Penggunaan face shield merupakan salah satu alternatif yang harus diikuti oleh masyarakat selama pemberlakukan new normal mendatang.

Selain meninjau kondisi pasar tradisional, Forkopimda Jatim itu juga menggelar kunjungannya PT KAS, salah satu perusahaan yang memiliki ribuan karyawan.

Tidak hanya itu, selama berada di Kabupaten Gresik, kunjungan juga digelar di salah satu Kampung Tangguh Semeru yang berada di Desa Petiken, Kecamatan Driyorejo.

“Semuanya terlindungi, sehingga dalam beraktifitas tetap berjalan dan aman,” pungkasnya
Pusat Pemberitaan KODAM V/BRAWIJAYA
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Menuju New Normal, Pedagang Dan Pengunjung Pasar Wajib Pakai Face Shield

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Menuju New Normal, Pedagang Dan Pengunjung Pasar Wajib Pakai Face Shield dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Menuju New Normal, Pedagang Dan Pengunjung Pasar Wajib Pakai Face Shield link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2020/06/menuju-new-normal-pedagang-dan.html

Subscribe to receive free email updates: