Makin Memamanas, Proyek Jalan Padas – Pucung Diharapkan Segera Ada Solusi

Makin Memamanas, Proyek Jalan Padas – Pucung Diharapkan Segera Ada Solusi - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Makin Memamanas, Proyek Jalan Padas – Pucung Diharapkan Segera Ada Solusi, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Makin Memamanas, Proyek Jalan Padas – Pucung Diharapkan Segera Ada Solusi
link : Makin Memamanas, Proyek Jalan Padas – Pucung Diharapkan Segera Ada Solusi

Baca juga


Makin Memamanas, Proyek Jalan Padas – Pucung Diharapkan Segera Ada Solusi

Proyek lelang jalan padas pudung ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Buntut saling eyel antara Pejabat Pembuat komitmen (PPK) dengan pihak Komisi IV DPRD Ngawi terkait proyek jalan Padas-Pucung senilai Rp. 4,3 M yang dikerjakan oleh CV Sinar Kencana, terus bergulir.

Siras Santoso, Ketua asosiasi Gapeknas di Ngawi mengatakan bahwa tindakan tegas anggota dewan di Ngawi yang melakukan sidak (inspeksi mendadak) pada sejumlah pengerjaan proyek termasuk proyek pengerjaan jalan di jalan Padas-Pucung memang sesuatu keharusan.

“Karena memang sudah menjadi tupoksinya sebagai wakil rakyat serta untuk kebaikan semua dan masyarakat Ngawi pada umumnya,” terang dia.

Tambahnya, dari hasil sidak yang menghasilkan keputusan menghentikan proyek, hal tersebut yang sangat disayangkan, yang mana mestinya ada beberapa tahapan yang musti dilakukan oleh dewan,

“Mulai dari pemanggilan PPK, pengawas, pelaksana untuk hearing sehingga bisa dihasilkan titik temu terkait kekurangan dan kesalahan yang terjadi pada proyek tersebut,” jelasnya.

Mendasar sidak (10/06) lalu, ditemukan kondisi normalisasi yang kurang standart serta adanya besi wiremesh yang karatan. Komisi IV memerintahkan agar pengerjaan proyek dihentikan sementara sebelum rekanan melakukan normalisasi ulang.

“Selanjutnya diharapkan ada solusi dari kedua belah pihak, sehingga proyek jalan Padas-Pucung bisa berjalan tepat waktu dengan kualitas sesuai standart perencanaan,” pungkasnya.
Pewarta: Mad
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Makin Memamanas, Proyek Jalan Padas – Pucung Diharapkan Segera Ada Solusi

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Makin Memamanas, Proyek Jalan Padas – Pucung Diharapkan Segera Ada Solusi dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Makin Memamanas, Proyek Jalan Padas – Pucung Diharapkan Segera Ada Solusi link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2020/06/makin-memamanas-proyek-jalan-padas.html

Subscribe to receive free email updates: