Desa Simo Kecamatan Kwadungan Lakukan Langkah Taktis Menangani Dampak Corona

Desa Simo Kecamatan Kwadungan Lakukan Langkah Taktis Menangani Dampak Corona - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Desa Simo Kecamatan Kwadungan Lakukan Langkah Taktis Menangani Dampak Corona, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Desa Simo Kecamatan Kwadungan Lakukan Langkah Taktis Menangani Dampak Corona
link : Desa Simo Kecamatan Kwadungan Lakukan Langkah Taktis Menangani Dampak Corona

Baca juga


Desa Simo Kecamatan Kwadungan Lakukan Langkah Taktis Menangani Dampak Corona

Tata letak desa simo kecamatan kwadungan

SINAR NGAWI™ Ngawi-Pandemi Covid 19, tentu saja berdampak luas, yang mana selain dari segi kesehatan tentu dampak perekonomian turut juga dirasakan warga masyarakat meski kini tengah menuju tatanan hidup baru (new normal).

Darjo, Kades Simo, Kecamatan Kwadungan, Kabupaten Ngawi menjelaskan bahwa untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona, pihak Pemdes beserta warga desa bahu membahu melakukan desinfectanisasi secara rutin, serta menerapkan kawasan bermasker.

“Ini semua untuk menjaga warga desa agar terbebas dari dampak pandemi covid 19, serta melakukan langkah-langkah tepat dalam masalah perekonomian warga seperti pemberian BLT-DD,” terang dia.

Tambahnya, dengan refocusing dana desa (DD) 2020, dengan melakukan perubahan belanja tak terduga (BTT) tentang penanggulangan bencana, keadaaan darurat dan mendesak, maka dilakukan relokasi anggaran antar kegiatan sesuai dengan peraturan yang ditentukan.

Sementara, untuk mengatasi kondisi ekonomi akibat dampak pandemi ini, pemdes setempat telah melakukan padat karya tunai, dalam melakukan pembangunan, seperti pavingisasi diruas jalan Dusun Simo 2.

“Tentu saja kita semua berharap, agar wabah ini cepat berlalu, sehingga semuanya berjalan normal kembali,” pungkasnya.
Pewarta: Asri/Panji
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Desa Simo Kecamatan Kwadungan Lakukan Langkah Taktis Menangani Dampak Corona

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Desa Simo Kecamatan Kwadungan Lakukan Langkah Taktis Menangani Dampak Corona dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Desa Simo Kecamatan Kwadungan Lakukan Langkah Taktis Menangani Dampak Corona link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2020/06/desa-simo-kecamatan-kwadungan-lakukan.html

Subscribe to receive free email updates: