Tetap Mengedepankan Protokol Kesehatan, Pembangunan Drainase U-Ditch Terus Berjalan

Tetap Mengedepankan Protokol Kesehatan, Pembangunan Drainase U-Ditch Terus Berjalan - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Tetap Mengedepankan Protokol Kesehatan, Pembangunan Drainase U-Ditch Terus Berjalan, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Tetap Mengedepankan Protokol Kesehatan, Pembangunan Drainase U-Ditch Terus Berjalan
link : Tetap Mengedepankan Protokol Kesehatan, Pembangunan Drainase U-Ditch Terus Berjalan

Baca juga


Tetap Mengedepankan Protokol Kesehatan, Pembangunan Drainase U-Ditch Terus Berjalan

Pembangunan di Desa Rejomulyo Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Dalam kondisi pandemi Covid 19, laju pembangunan desa harus tetap berjalan dengan tetap menggunakan protokol kesehatan yang telah ditentukan.

Bakri, Kades Rejomulyo, Kecamatan Karangjati Ngawi menegaskan bahwa, pihak Pemdes telah melakukan segala upaya yang telah ditentukan dalam memutus mata rantai wabah Corona, selain menerapkan social distancing serta memakai masker juga menghimbau warga desa yang ada dirantau tidak mudik dulu.

“Meski begitu, perjalanan pembangunan tetap kita prioritaskan dengan menggunakan dana desa (DD) tahun 2020 ini,” kata dia.

Tambahnya, untuk masuk ruas Dusun Sumberan, kini tengah dilakukan pengerjaan drainase lingkungan dengan pasangan u-ditch beton sepanjang 359 M.

“Kita anggarkan Rp. 195 juta, dan tentunya selain kondisi lingkungan makin tertata, juga ini membantu masyarakat dari segi ekonomi lantaran dampak adanya wabah Corona,” terangnya kemudian.

Sementara, dari sarana kesehatan terdapat 1 bidan desa, dan dari segi pendidikan terdapat 4 Play Group serta 2 taman kanak-kanak (TK).

Desa dengan tipikologio persawahan ini, untu jenis pertanian padi terdapat 172 Ha, dari perkebuna kedelai, kacang tanah dan jagung ada 23 Ha.

Rejomulyo sendiri merupakan salah satu dari 17 desa yang ada di Kecamatan Karangjati dengan jumlah penduduk 3.554 jiwa yang terbagi dalam 1.482 Kepala Keluarga (KK).
Pewarta: Sri
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Tetap Mengedepankan Protokol Kesehatan, Pembangunan Drainase U-Ditch Terus Berjalan

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Tetap Mengedepankan Protokol Kesehatan, Pembangunan Drainase U-Ditch Terus Berjalan dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Tetap Mengedepankan Protokol Kesehatan, Pembangunan Drainase U-Ditch Terus Berjalan link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2020/05/tetap-mengedepankan-protokol-kesehatan.html

Subscribe to receive free email updates: