Terapkan Protokol Kesehatan, Kersoharjo Melakukan Pembangunan Untuk Sejahterakan Warga

Terapkan Protokol Kesehatan, Kersoharjo Melakukan Pembangunan Untuk Sejahterakan Warga - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Terapkan Protokol Kesehatan, Kersoharjo Melakukan Pembangunan Untuk Sejahterakan Warga, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Terapkan Protokol Kesehatan, Kersoharjo Melakukan Pembangunan Untuk Sejahterakan Warga
link : Terapkan Protokol Kesehatan, Kersoharjo Melakukan Pembangunan Untuk Sejahterakan Warga

Baca juga


Terapkan Protokol Kesehatan, Kersoharjo Melakukan Pembangunan Untuk Sejahterakan Warga

Profile desa Kersoharjo Kecamatan Geneng

SINAR NGAWI™ Ngawi-Jalannya pembangunan saat terjadi wabah Covid 19, tentu tetap memperhatikan protokol kesehatan yang mana hal ini sesuai protokol dan himbauan dari pemerintah pusat

“Pastinya pihak pemdes telah melakukan disinfecktanisasi, dan mewajibkan warga jaga kebersihan dan kesehatan serta memakai masker saat keluar rumah, dan dengan demikian pembangunan bisa berjalan dengan semestinya.” Terang dia.

Tambahnya, dari luas desa 349,928 Ha, sebagian besar warga desa adalah petani, yang mana memiliki lahan sawah 182, 326 Ha, maka guna meningkatkan produksi padi harus seiring dengan adanya jalan yang layak sebagai sarana moda transportasi.

“Maka dari itu dengan adanya akses jalan yang layak maka produksi pertanian padi bisa lebih meningkat,” urainya kemudia.

Desa Kersoharjo memiliki jumlah penduduk 3.732 jiwa yang terbagi menjadi 1.235 KK, dengan batas wilayah sebelah barat Desa Klitik, timur serta utara Desa Kartoharjo dan sebelah selatan Desa Dempel.

Untuk sarana kesehatan, memiliki 3 tenaga perawat, serta satu apotek. Sedang untuk sarana pendidikan terdapat 3 lembaga pendidikan Taman Kanak-Kanak (TK), serta 3 lebaga pendidikan SD sederajat.

“Kita harapkan, agar kembali seperti sediakala, wabah pandemi korona ini cepat berakhir,” harapnya.
Pewarta:Asri
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Terapkan Protokol Kesehatan, Kersoharjo Melakukan Pembangunan Untuk Sejahterakan Warga

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Terapkan Protokol Kesehatan, Kersoharjo Melakukan Pembangunan Untuk Sejahterakan Warga dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Terapkan Protokol Kesehatan, Kersoharjo Melakukan Pembangunan Untuk Sejahterakan Warga link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2020/05/terapkan-protokol-kesehatan-kersoharjo.html

Subscribe to receive free email updates: