PDP No 15 Ngawi Dinyatakan Sembuh Dan Menjalani Isolasi Mandiri Di Rumah

PDP No 15 Ngawi Dinyatakan Sembuh Dan Menjalani Isolasi Mandiri Di Rumah - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: PDP No 15 Ngawi Dinyatakan Sembuh Dan Menjalani Isolasi Mandiri Di Rumah, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : PDP No 15 Ngawi Dinyatakan Sembuh Dan Menjalani Isolasi Mandiri Di Rumah
link : PDP No 15 Ngawi Dinyatakan Sembuh Dan Menjalani Isolasi Mandiri Di Rumah

Baca juga


PDP No 15 Ngawi Dinyatakan Sembuh Dan Menjalani Isolasi Mandiri Di Rumah

Pasien postif Covid 19 asal Ngawi sembuh

SINAR NGAWI™ Ngawi-Untuk orang yang terkonfirmasi positif, yakni PDP no 15 asal salah satu desa di Kecamatan Widodaren Ngawi, setelah menjalani perawatan di RS. Moewardi selama 24 hari, telah dinyatakan sembuh.

Budi Sulistyono ketua gugus penanganan covid 19 yang sekaligus Bupati Ngawi, menegaskan bahwa yang bersangkutan menunjukkan perkembangan kesehatan yang membaik dan sudah dinyatakan sembuh oleh tim medis RS. Moewardi Solo.

“Meskipun sudah dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang, namun yang bersangkutan harus melakukan isolasi mandiri di rumah,” terang dia.

Selanjutnya diharapkan semua warga Ngawi tetap meningkatkan kewaspadaan dan bersama-sama melawan covid 19, mencegah dan memutus penyebarannya.

“Mari kita setiap saat, setiap ada kesempatan dengan selalu menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun, istirahat cukup dan olahraga,” pungkasnya.
Pewarta: Doel
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

PDP No 15 Ngawi Dinyatakan Sembuh Dan Menjalani Isolasi Mandiri Di Rumah

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang PDP No 15 Ngawi Dinyatakan Sembuh Dan Menjalani Isolasi Mandiri Di Rumah dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: PDP No 15 Ngawi Dinyatakan Sembuh Dan Menjalani Isolasi Mandiri Di Rumah link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2020/05/pdp-no-15-ngawi-dinyatakan-sembuh-dan.html

Subscribe to receive free email updates: