Check Point Ngawi terus Diintensifkan, Seorang Pemotor Sepat Masuk Jalan Tol

Check Point Ngawi terus Diintensifkan, Seorang Pemotor Sepat Masuk Jalan Tol - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Check Point Ngawi terus Diintensifkan, Seorang Pemotor Sepat Masuk Jalan Tol, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Check Point Ngawi terus Diintensifkan, Seorang Pemotor Sepat Masuk Jalan Tol
link : Check Point Ngawi terus Diintensifkan, Seorang Pemotor Sepat Masuk Jalan Tol

Baca juga


Check Point Ngawi terus Diintensifkan, Seorang Pemotor Sepat Masuk Jalan Tol

Exit Tol Ngawi di Ngawi Jawa Timur

SINAR NGAWI™ Ngawi-Masuk H +2 Lebaran Idul Fitri 1441 H, jajaran Satlantas Polres Ngawi terus melakukan penyekatan di exit tol Ngawi hingga 9 juni 2020, sebagai bentuk antisipasi penyebaran Covid 19.

Iptu Nur Hidayat, Kanit Patroli Satlantas Polres Ngawi membenarkan kegiatan penyekatan di exit tol Ngawi tersebut melibatkan petugas gabungan, yaitu dari, TNI, BPBD serta petugas relawan covid 19.

“Dengan tujuan untuk menekan jumlah orang yang masuk ke Ngawi, utamanya yang berasal dari zona merah, yang berpotensi menjadi agen penyebaran covid 19,” terang dia.

Tambahnya, petugas juga sempat menghentikan kendaraan roda dua yang nekat masuk tol lewat pintu darurat.

Pemotor adalah seorang pria (34) warga Kabupaten Blitar nekat mengendarai motor jenis bebek menuju ke ruas Surabaya.

Setelah berhasil dikejar, yang bersangkutan dibawa ke pos check point dan dilakukan interogasi, serta pihak keluarga yang bersangkutan dihubungi untuk menjemput yang bersangkutan.

“Melihat perilaku dan pengakuan dari yang bersangkutan, diduga yang bersangkutan mengalami depresi,” pungkasnya.
Pewarta: Doel
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Check Point Ngawi terus Diintensifkan, Seorang Pemotor Sepat Masuk Jalan Tol

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Check Point Ngawi terus Diintensifkan, Seorang Pemotor Sepat Masuk Jalan Tol dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Check Point Ngawi terus Diintensifkan, Seorang Pemotor Sepat Masuk Jalan Tol link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2020/05/check-point-ngawi-terus-diintensifkan.html

Subscribe to receive free email updates: