Pembagian Masker Dan Hand Sanitize Gratis Di Area Pasar Atom

Pembagian Masker Dan Hand Sanitize Gratis Di Area Pasar Atom - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Pembagian Masker Dan Hand Sanitize Gratis Di Area Pasar Atom, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Pembagian Masker Dan Hand Sanitize Gratis Di Area Pasar Atom
link : Pembagian Masker Dan Hand Sanitize Gratis Di Area Pasar Atom

Baca juga


Pembagian Masker Dan Hand Sanitize Gratis Di Area Pasar Atom

Kecamatan Pabean Cantian pasar atom

SINAR NGAWI™ Surabaya-Tiga pilar Pabean Cantian membagikan masker dan hand sanitizer di area Pasar Atom, mengingat Kota Surabaya saat ini telah dinyatakan sebagai zona merah penyebaran Covid-19.

Danramil Pabean Cantian, Mayor Inf Heri Susanto mengatakan, meski diberikan secara gratis, namun aparat 3 pilar tetap memberlakukan social distancing bagi para masyarakat yang saat itu sudah berada di lokasi pembagian.

“Sasaran pembagian itu, ditujukan bagi para pedagang dan pengunjung pasar Atom,” ujar dia.

Tambahnya, pihaknya akan terus berupaya untuk memerangi keberadaan corona di wilayah teritorialnya. Selain melibatkan aparat TNI, upaya itu juga mendapat dukungan penuh dari pihak Kecamatan hingga Polsek setempat.

“Semuanya sepakat dan satu suara, berkomitmen memutus rantai corona,” pungkasnya.
Editor: Kuncoro



Sobat baru saja selesai membaca :

Pembagian Masker Dan Hand Sanitize Gratis Di Area Pasar Atom

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Pembagian Masker Dan Hand Sanitize Gratis Di Area Pasar Atom dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Pembagian Masker Dan Hand Sanitize Gratis Di Area Pasar Atom link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2020/04/pembagian-masker-dan-hand-sanitize.html

Subscribe to receive free email updates: