Pandemi Covid 19, PDAM Ngawi Himbau Pelanggan Untuk Membayar Secara Online

Pandemi Covid 19, PDAM Ngawi Himbau Pelanggan Untuk Membayar Secara Online - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Pandemi Covid 19, PDAM Ngawi Himbau Pelanggan Untuk Membayar Secara Online, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Pandemi Covid 19, PDAM Ngawi Himbau Pelanggan Untuk Membayar Secara Online
link : Pandemi Covid 19, PDAM Ngawi Himbau Pelanggan Untuk Membayar Secara Online

Baca juga


Pandemi Covid 19, PDAM Ngawi Himbau Pelanggan Untuk Membayar Secara Online

PDAM Tirta Darma Ngawi jawa timur

SINAR NGAWI™ Ngawi-Dampak Covid 19 yang makin mengkawatirkan, Perusahaan plat merah PDAM Ngawi, selain mengejar dari segi profit juga tak lepas untuk meningkatkan dari sisi masyarakat yakni sosialnya.

Dwi Indarto, Direktur PDAM Tirta Darma Ngawi mengatakan bahwa harus ada penerapan strategi diferensiasi sehingga unsur manfaat baik bagi perusahaan maupun bagi masyarakat konsumen PDAM.

“Apalagi ditengah pandemi Covid 19 ini, maka faktor pelayanan maupun secara sosial lainnya kita tingkatkat lagi,” terangnya.

Ditambahkannya, secara teknis pelayanan ada perubahan karena dampak virus Corona, maka untuk hari senin sampai kamis hanya sampai pukul 12.00, hari jumat sampai pukul 10.30, sedangkan hari Sabtu dan Minggu tutup.

Selanjutnya berbagai upaya yang sudah dilakukan oleh PDAM diharapkan dapat menjadikan ketersediaan air bersih untuk warga Ngawi yang pelanggannya mencapai 39.400.

“Diharapkan pelangkan bisa melakukan via online, dengan demikian maka masyarakat dapat mengakses sistem pembayaran tersebut tanpa harus keluar rumah,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/Doel
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Pandemi Covid 19, PDAM Ngawi Himbau Pelanggan Untuk Membayar Secara Online

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Pandemi Covid 19, PDAM Ngawi Himbau Pelanggan Untuk Membayar Secara Online dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Pandemi Covid 19, PDAM Ngawi Himbau Pelanggan Untuk Membayar Secara Online link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2020/04/pandemi-covid-19-pdam-ngawi-himbau.html

Subscribe to receive free email updates: