Menerapkan Protokol Pencegahan Corona, Desa Sambirejo Lakukan Pembangunan Irigasi Sawah

Menerapkan Protokol Pencegahan Corona, Desa Sambirejo Lakukan Pembangunan Irigasi Sawah - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Menerapkan Protokol Pencegahan Corona, Desa Sambirejo Lakukan Pembangunan Irigasi Sawah, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Menerapkan Protokol Pencegahan Corona, Desa Sambirejo Lakukan Pembangunan Irigasi Sawah
link : Menerapkan Protokol Pencegahan Corona, Desa Sambirejo Lakukan Pembangunan Irigasi Sawah

Baca juga


Menerapkan Protokol Pencegahan Corona, Desa Sambirejo Lakukan Pembangunan Irigasi Sawah

Desa Sambirejo kecamatan mantingan Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Ditengah Pandemi Covid 19, yang tentunya menerapkan aturan penanganan wabah maka jalannya pembangunan di Desa Sambirejo, Kecamatan Mantingan Ngawi Terus berjalan.

Suwarno, Kades setempat mengatakan bahwa pihak Pemdes tetap menerapkan segala aturan dalam melakukan pembangunan terutama untuk menekan perkembangan wabah Corona.

“Kita telah melakukan disinfectanisasi dan mewajibkan warga saat berkatifitas diluar rumah harus memakai masker dan jaga jarak,” terang dia.

Tambahnya, maka dalam melakukan pembangunan irigasi mandisi yang terletak di Dusun Sambirejo Rt 03/07, sebagai bentuk mengangkat potensi desa.

“Irigasi penting, karena sebagian besar warga desa adalah petani, dan tentunya dengan adanya pembangunan irigasi menggunakan dana desa (DD) tahun 2020 ini bisa meningkatkan produksi padi,” sambungnya.

Mendasar catatan, Desa yang berbatasan sebelah barat dengan Desa Mantingan, timur Pengkol, selatannya Desa Banyu Biru dan bagian utara Desa Sriwedari, mempunyai luas 829,661 Ha, serta jumlah penduduknya mencapai 7407 jiwa.

Untuk petani sendiri sejumlah 790 jiwa dan yang bermata pencaharian sebagai buruh tani mencapai dua ribu lebih jiwa.

“Dan kami himbau untuk memutus mata rantai Covid 19 ini, bagi warga desa yang ada diperantauan, sayangi desa, sayangangi sanak saudara dengan menunda mudik dulu,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/pan
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Menerapkan Protokol Pencegahan Corona, Desa Sambirejo Lakukan Pembangunan Irigasi Sawah

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Menerapkan Protokol Pencegahan Corona, Desa Sambirejo Lakukan Pembangunan Irigasi Sawah dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Menerapkan Protokol Pencegahan Corona, Desa Sambirejo Lakukan Pembangunan Irigasi Sawah link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2020/04/menerapkan-protokol-pencegahan-corona.html

Subscribe to receive free email updates: