Melakukan Pembangunan Dengan Tetap Mencegah Penyebaran Covid 19

Melakukan Pembangunan Dengan Tetap Mencegah Penyebaran Covid 19 - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Melakukan Pembangunan Dengan Tetap Mencegah Penyebaran Covid 19, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Melakukan Pembangunan Dengan Tetap Mencegah Penyebaran Covid 19
link : Melakukan Pembangunan Dengan Tetap Mencegah Penyebaran Covid 19

Baca juga


Melakukan Pembangunan Dengan Tetap Mencegah Penyebaran Covid 19

Kondisi umum Desa Bangunrejo lor Pitu

SINAR NGAWI™ Ngawi-Kondisi umum desa yang memiliki luas 2.692,38 Ha, Desa Bangunrejo Lor, Kecamatan Pitu Ngawi, terus memperketat penyebaran wabah Corona, dengan tidak mengesampingkan jalannya pembangunan.

Tardi, Kades setempat mengatakan bahwa, pihaknya telaah mengoptimalkan pencegahan penyebaran pandemi covid 19, dan sekaligus melakukan perbaikan jalan masuk Dusun Ngrandu serta Dusun Bangunrejo Lor untuk dilakukan pavingisasi.

“Pavingisasi tersebut menggunakan sumber dana Dana Desa (DD) tahun 2020 ini,” terang dia.

Tambahnya, Mengingat sebagian warga mengandalkan sektor pertanian dan perkebunan, maka sudah sewajarnya dengan pembangunan jalan yang layang menjadi skala prioritas dalam membangundesa.

Sementara, selain perkebunan tebu, untuk beberapa tanaman lainnya, seperti kacang tanah, kedelai serta ubi jalar maupu ubi kayu serta padi jenis ladang, turut menopang perekonomian warga.

Untuk sarana dan prasarana, desa yang memiliki luas 262 hektar dengan jumlah penduduk 2917 jiwa, terdapat satu tenaga bidan serta satu Posyandu dan Puskesmas Pembantu (Pustu).

“Kami tetap mengoptimalkan kesehatan warga pada kondisi saat ini, serta turut membantu pemerintah guna mencegah penyebaran Corona, dengan mendisiplinkan warga untuk jaga kebersihan dan tetap tinggal dirumah,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/Asri
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Melakukan Pembangunan Dengan Tetap Mencegah Penyebaran Covid 19

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Melakukan Pembangunan Dengan Tetap Mencegah Penyebaran Covid 19 dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Melakukan Pembangunan Dengan Tetap Mencegah Penyebaran Covid 19 link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2020/04/melakukan-pembangunan-dengan-tetap.html

Subscribe to receive free email updates: