SMPN 3 Ngrambe Ngawi Cetak Generasi Milenial Tahfidz Al Quran

SMPN 3 Ngrambe Ngawi Cetak Generasi Milenial Tahfidz Al Quran - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: SMPN 3 Ngrambe Ngawi Cetak Generasi Milenial Tahfidz Al Quran, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : SMPN 3 Ngrambe Ngawi Cetak Generasi Milenial Tahfidz Al Quran
link : SMPN 3 Ngrambe Ngawi Cetak Generasi Milenial Tahfidz Al Quran

Baca juga


SMPN 3 Ngrambe Ngawi Cetak Generasi Milenial Tahfidz Al Quran

SAMPN 3 Ngrambe kabupaten Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Tercatat 115 Pelajar SMPN 3 Ngrambe Kabupaten Ngawi, menerima sertifikat wisudawan -wisudawati Tahfidz Al Quran, yang ditandatangani langsung oleh Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar.

Dalam sambutannya, Ony, begitu sapaan akrabnya memaparkan bahwa, prestasi pelajar yang ada di SMPN 3 Ngrambe ini patut mendapat apresiasi.

“Generasi milenial selain harus berprestasi disegala bidang mata pelajaran, juga harus berprestasi pula dalam hal akhlak berupa ilmu agama, dan ini prestasi tersendiri dimana para pelajar menjadi pecinta Al Quran,” kata dia.

Acara wisuda Tahfidz Al Quran ini selain dihadiri Wabup Ony Anwar, juga nampak Kadindik , Ketua Baznas dan para orangtua wisudawan.

Ditempat yang sama, Kepala SMPN 3 Ngrambe Ngawi, Gunawan Wibisana memaparkan, untuk pelajaran ektra Tahfidz Al Quran, sebagai bentuk untuk mendidik para siswa guna mencintai agamanya, serta mencetak kepribadian dan akhlak yang mulia.

Sementara untuk kriteria agar bisa menjadi wisudawan Tahfidz Al Quran, pihak sekolah menerapkan beberapa kriteria.

“Salah satunya, calon wisudawan minimal harus sudah hafal 26 surat Al Quran,” Terang Gunawan Wibisana.
Pewarta: Kun/pan
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

SMPN 3 Ngrambe Ngawi Cetak Generasi Milenial Tahfidz Al Quran

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang SMPN 3 Ngrambe Ngawi Cetak Generasi Milenial Tahfidz Al Quran dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: SMPN 3 Ngrambe Ngawi Cetak Generasi Milenial Tahfidz Al Quran link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2020/03/smpn-3-ngrambe-ngawi-cetak-generasi.html

Subscribe to receive free email updates: