Pemkab Ngawi Ajak Masyarakat Hidup Bersih Dan Sehat Untuk Cegah Virus Corona

Pemkab Ngawi Ajak Masyarakat Hidup Bersih Dan Sehat Untuk Cegah Virus Corona - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Pemkab Ngawi Ajak Masyarakat Hidup Bersih Dan Sehat Untuk Cegah Virus Corona, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Pemkab Ngawi Ajak Masyarakat Hidup Bersih Dan Sehat Untuk Cegah Virus Corona
link : Pemkab Ngawi Ajak Masyarakat Hidup Bersih Dan Sehat Untuk Cegah Virus Corona

Baca juga


Pemkab Ngawi Ajak Masyarakat Hidup Bersih Dan Sehat Untuk Cegah Virus Corona

Pemerintah Kabupaten Ngawi Jawa Timur

SINAR NGAWI™ Ngawi-Mencegah penyebaran kasus virus corona covid 19, pagi ini di depan Paseban Pemkab Ngawi digelar sosialisasi kewaspadaan dan pencegahan yang dikemas dengan dalam acara senam kesehatan.

Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar dalam sambutannya mengatakan bahwa acara senam kesehatan dan sosialisasi pencegahan penyakit tersebut dilakukan mendasar himbauan dari Kemenkes pusat serta radiogram dari Gubernur Jatim no. 005/2498.8/033.3/2020, tentang sosialisasi kewaspadaan virus corona serta perilaku hidup bersih dan sehat.

“Dengan sosialisasi tersebut nantinya diharapkan dapat terjadi perubahan mindset atau pola pikir sehingga masyarakat tak perlu panik,” terang dia.

Tambahnya, dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat maka imunitas tubuh meningkat dengan cara sederhana yakni senantiasa membiasakan diri dengan cuci tangan dan makan makanan yang bergizi.

Hadir dalam acara senam sehat tersebut Kapolres Ngawi, Dandim Ngawi dan seluruh jajaran ASN Pemkab Ngawi serta masyarakat Ngawi yang sangat antusias mengikuti rangkaian acara, mulai dari senam kesehatan, cuci tangan bersama, goyang tik tok cuci tangan dan pembagian hadiah.
Pewarta: Kun/pan
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Pemkab Ngawi Ajak Masyarakat Hidup Bersih Dan Sehat Untuk Cegah Virus Corona

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Pemkab Ngawi Ajak Masyarakat Hidup Bersih Dan Sehat Untuk Cegah Virus Corona dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Pemkab Ngawi Ajak Masyarakat Hidup Bersih Dan Sehat Untuk Cegah Virus Corona link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2020/03/pemkab-ngawi-ajak-masyarakat-hidup.html

Subscribe to receive free email updates: