HUT Ke 59-Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad Gelar Kegitan Donor Darah

HUT Ke 59-Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad Gelar Kegitan Donor Darah - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: HUT Ke 59-Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad Gelar Kegitan Donor Darah, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : HUT Ke 59-Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad Gelar Kegitan Donor Darah
link : HUT Ke 59-Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad Gelar Kegitan Donor Darah

Baca juga


HUT Ke 59-Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad Gelar Kegitan Donor Darah

HUT ke 59 Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad

SINAR NGAWI™ Ngawi-Menyambut HUT ke 59 Kostrad di Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad, nBekerjasama dengan Palang Merah Indonesia ( PMI ) Kab. Ngawi, kegiatan bhakti sosial donor darah di kantor PMI Kab. Ngawi.

Danyonarmed 12/Divif 2 Kostrad Letkol Arm Ronald F Siwabessy menjelaskan, kegiatan ini tidak hanya melibatkan prajurit semata, namun juga merangkul berbagai elemen yang ada di kota Ngawi Ramah.

“Donor darah memiliki segudang manfaat. Tidak hanya merupakan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan semata, melainkan kita bisa mengetahui kondisi kesehatan serta mendeteksi masalah yang dapat mengindikasi kondisi medis tertentu atau faktor risiko untuk penyakit tertentu,” terang dia.

Tambahnya, kegiatan donor darah ini sebagai wujud kepedulian Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad terhadap masyarakat.

“Mari jadikan momen spesial ini sebagai langkah mewujudkan Kostrad yang profesional dan disegani dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara serta selalu menjadi kebanggan rakyat,” imbuh putra kelahiran kota Ambon ini.

Sementara itu, saat dikonfirmasi via seluler, Danmenarmed 1/Divif 2 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono menyambut positif kegiatan yang digelar satuan jajarannya ini.

Harapannya kegiatan seperti ini, tidak hanya semakin meningkatkan kesadaran dan jiwa sosial prajurit saja, melainkan akan menjadi motivasi serta bagi masyarakat terhadap sesamanya yang membutuhkan.

“Setetes darah yang kita sumbangkan akan sangat berarti bagi sesama yang membutuhka,” tegas Kolonel Didik.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

HUT Ke 59-Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad Gelar Kegitan Donor Darah

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang HUT Ke 59-Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad Gelar Kegitan Donor Darah dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: HUT Ke 59-Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad Gelar Kegitan Donor Darah link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2020/03/hut-ke-59-yonarmed-12divif-2-kostrad.html

Subscribe to receive free email updates: