Hindari Tsunami Anggaran Di Akhir Tahun, UKPBJ Ngawi Himbau OPD Segera Proses Lelang

Hindari Tsunami Anggaran Di Akhir Tahun, UKPBJ Ngawi Himbau OPD Segera Proses Lelang - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Hindari Tsunami Anggaran Di Akhir Tahun, UKPBJ Ngawi Himbau OPD Segera Proses Lelang, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Hindari Tsunami Anggaran Di Akhir Tahun, UKPBJ Ngawi Himbau OPD Segera Proses Lelang
link : Hindari Tsunami Anggaran Di Akhir Tahun, UKPBJ Ngawi Himbau OPD Segera Proses Lelang

Baca juga


Hindari Tsunami Anggaran Di Akhir Tahun, UKPBJ Ngawi Himbau OPD Segera Proses Lelang

Paket Lelang Di Kabupaten Ngawi 2020

SINAR NGAWI™ Ngawi-Kepala Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa (UKPBJ) Pemkab Ngawi, Mamik Subagyo menegaskan agar OPD segera melelangkan proses lelang agar tidak terjadi penumpukan kegiatan di akhir tahun anggaran.

“Meski saat ini ditengah-tengah merebaknya kasus virus Corona, pihak OPD yang sampai akhir bulan ini (Maret-2020), untuk segera menyampaikan proses pelelangan,” Tegas dia.

Tambahnya, lelang dini sendiri memang untuk mencegah eksekusi anggaran di akhir tahun anggran.

“Jelasnya dengan sesegera mungkin mengajukan proses lelang, tentu OPD akan lebih mudah melakukan pemantauan , baik dari segi anggaran maupun secara fisik pekerjaan,” tandasnya lagi.

Sementara, pada pertengahan bulan Januari hingga masuk akhir Maret dimana UKPBJ, telah menerima 53 usulan lelang dari OPD dan yang sudah terproses sebanyak 50 paket.

“Dari 50 usulan yang diproses tersebut, yang sudah tayang 40 usulan dan yang sudah terkontrak sejumlah 30 paket,” urai Mamik, sapaan akrabnya.

Untuk pagu anggaran pengadaan tertender sebesar Rp. 81.519.687.000, serta yang sudah terkontrak dengan anggaran 68.919.380.000.

“Sehingga terdapat silpa terhadap tender sebesar 15,46 % atau sejumlah Rp.12.600.306.000 yang berarti terdapat penghematan dan tentunya bisa digunakan untuk anggaran tahun berikutnya,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/pan
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Hindari Tsunami Anggaran Di Akhir Tahun, UKPBJ Ngawi Himbau OPD Segera Proses Lelang

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Hindari Tsunami Anggaran Di Akhir Tahun, UKPBJ Ngawi Himbau OPD Segera Proses Lelang dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Hindari Tsunami Anggaran Di Akhir Tahun, UKPBJ Ngawi Himbau OPD Segera Proses Lelang link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2020/03/hindari-tsunami-anggaran-di-akhir-tahun.html

Subscribe to receive free email updates: