Hambat Penyebaran Corona, Dinkes Ngawi Himbau Masyarakat Lakukan Pola Hidup Sehat

Hambat Penyebaran Corona, Dinkes Ngawi Himbau Masyarakat Lakukan Pola Hidup Sehat - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Hambat Penyebaran Corona, Dinkes Ngawi Himbau Masyarakat Lakukan Pola Hidup Sehat, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Hambat Penyebaran Corona, Dinkes Ngawi Himbau Masyarakat Lakukan Pola Hidup Sehat
link : Hambat Penyebaran Corona, Dinkes Ngawi Himbau Masyarakat Lakukan Pola Hidup Sehat

Baca juga


Hambat Penyebaran Corona, Dinkes Ngawi Himbau Masyarakat Lakukan Pola Hidup Sehat

Dinas kesehatan kabupaten Ngawi Jatim

SINAR NGAWI™ Ngawi-Kadinkes Ngawi, dr. Yudono memastikan bahwa hingga saat ini (berita ini diturunkan), untuk wilayah kabupaten Ngawi belum ada laporan pasien dengan kasus suspect virus Corona.

Menurutnya, peran aktif masyarakat juga diharapkan dengan melakukan gaya hidup yang sehat serta bila merasakan gejala kurang enak badan agar segera berobat ke faskes terdekat.

“Kasus Covid 19 yang sedang marak saat ini, meskipun dengan jumlah pasien di negara kita yang masih dalam hitungan jari, namun tentunya tidak salah jika masyarakat melakukan antisipasi terhadap penyebaran penyakit jenis flu tersebut,” terang dia.

Tambahnya, pihaknya (Dinkes), juga telah berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait untuk menyampaikan informasi tata kelola, tindakan preventif promotif, mulai dari puskesmas di masing-masing kecamatan.

“Dan hali ini diteruskan ke kader dan dipastikan sudah sampai ke masyarakat. Selain itu, setiap kegiatan-kegiatan penyuluhan dinas kesehatan apapun, selalu disisipi informasi tentang corona dan tindakan pencegahannya yaitu dengan meningkatkan kekebalan tubuh dan perilaku hidup sehat,” selanya kemudian.

Meski sampai dengan saat ini di Ngawi belum ada laporan tentang pasien dengan kasus Corona, namun demikian seandainya terdapat kasus maka untuk wilayah eks karesidenan Madiun , RSUD dr. Soedono Madiun sebagai rujukan pasian suspect virus C 19.

“Dan kalau diperlukan sebetulnya RSUD dr Soeroto Ngawi juga sudah siap untuk melakukan upaya penanganan,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/pan
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Hambat Penyebaran Corona, Dinkes Ngawi Himbau Masyarakat Lakukan Pola Hidup Sehat

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Hambat Penyebaran Corona, Dinkes Ngawi Himbau Masyarakat Lakukan Pola Hidup Sehat dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Hambat Penyebaran Corona, Dinkes Ngawi Himbau Masyarakat Lakukan Pola Hidup Sehat link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2020/03/hambat-penyebaran-corona-dinkes-ngawi.html

Subscribe to receive free email updates: