Bupati Kanang Hadiri Panen Padi Denggan Menggunakan Pupuk Hayati

Bupati Kanang Hadiri Panen Padi Denggan Menggunakan Pupuk Hayati - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Bupati Kanang Hadiri Panen Padi Denggan Menggunakan Pupuk Hayati, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Bupati Kanang Hadiri Panen Padi Denggan Menggunakan Pupuk Hayati
link : Bupati Kanang Hadiri Panen Padi Denggan Menggunakan Pupuk Hayati

Baca juga


Bupati Kanang Hadiri Panen Padi Denggan Menggunakan Pupuk Hayati

Panen raya padi di desa Watualang Ngawi

SINAR NGAWI™ NGAWI-Panen raya padi di Desa Watualang Kecamatan Ngawi, yang menggunakan pupuk hayati Bio Konversi. Bupati Ngawi, Budi Sulistyono dalam sambutannya mengatakan bahwa selain guna mendukung program ketahanan pangan berupa tersedianya beras sehat juga kedepannya Kabupaten Ngawi bisa bertahan sebagai lumbung padi nasional.

“Kita pertahankan predikat daerah Ngawi sebagai lumbung padi nasional. Dan harapan kami agar semua petani di kabupaten Ngawi terus meningkatkan prestasi untuk mendukung program pemerintah,” tegasnya.

Tambahnya, dengan pengelolaan dari masa tanam hingga panen dengan cara yang tepat serta menggunakan pupuk yang ramah lingkungan, maka kesuburan tanah akan meningkatkan hasil panen padi yang memuaskan.

Ditempat yang sama, Marsudi, Kepala Dispertan Kabupaten Ngawi juga menyampaikan ajakan bagi para petani untuk sedikit demi sedikit mulai beralih menggunakan pupuk yang bisa meningkatkan kesuburan tanah.

“Dalam melakukan budidaya tanaman khusunya padi, keberadaan pupuk hayati bisa meningkatkan kesuburan tanah dan sekaligus memberikan nutrisi bagi tanaman, sehingga hasil panen akan meningkat,” kata Marsudi.

Sementara, Suseno, Kades Watualang yang dalam keterangannya mewakili warganya juga merasa senang dan puas dengan hasil panen padi pada masa musim tanam ini.

“Ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah dalam membinba dan memberi arahan bagi petani di desa kami, sehingga panen kali ini cukup berhasil,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/pAn
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Bupati Kanang Hadiri Panen Padi Denggan Menggunakan Pupuk Hayati

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Bupati Kanang Hadiri Panen Padi Denggan Menggunakan Pupuk Hayati dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Bupati Kanang Hadiri Panen Padi Denggan Menggunakan Pupuk Hayati link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2019/10/bupati-kanang-hadiri-panen-padi-denggan.html

Subscribe to receive free email updates: