Ramses Ohee Sebut 1 Juli Bukan Hari Lahir Kelompok Separatis

Ramses Ohee Sebut 1 Juli Bukan Hari Lahir Kelompok Separatis - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Ramses Ohee Sebut 1 Juli Bukan Hari Lahir Kelompok Separatis, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Indonesia Timur, Artikel Irian Jaya, Artikel Kabar, Artikel Papua, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Ramses Ohee Sebut 1 Juli Bukan Hari Lahir Kelompok Separatis
link : Ramses Ohee Sebut 1 Juli Bukan Hari Lahir Kelompok Separatis

Baca juga


Ramses Ohee Sebut 1 Juli Bukan Hari Lahir Kelompok Separatis

Tokoh Pejuang Papua, Ramses Ohee, saat memberikan keterangan pers, Jumat (28/6/2019.
Jayapura – Tokoh Pejuang Papua, Ramses Ohee menyebutkan 1 Juli bukanlah hari lahir kelompok Separatis atau kelompok yang menginginkan Papua Merdeka.

“Saya tegaskan bahwa tanggal 1 Juli itu bukan hari lahir kelompok-kelompok yang menginginkan Papua merdeka, itu hanya jari biasa,” tegasnya kepada awak media di para-para adatnya di Waena, Jum’at (28/6/2019) pagi.

Dikatakan, batas wilayah Indonesia ini adalah dari Sabang-Merauke jadi Papua adalah bagian dari NKRI maka tidak boleh ada pihak-pihak yang berusaha melepaskan Papua dari NKRI.

“Negara ini sudah dijajah beberapa abad oleh penjajah dan bangsa Indonesia diselamatkan oleh Tuhan, itu harus dipahami dengan baik oleh seluruh anak bangsa. Terlebih lagi apa yang dibicarakan oleh pihak-pihak pada 1 Juli adalah hari lahir kelompok Separatis, itu omong kosong dari anak yang lahir kemarin, bukan kami orang-orang tua,” lanjutnya.

Baca ini: (Pangdam: Hanya Pendekatan Persuasif untuk Menarik Goliat Tabuni Kembali ke NKRI)

Untuk itu, Ramses meminta agar masyarakan di Papua tetap mengingat perjuangan para orang tua yang telah mempertahankan Indonesia dan hasil Pepera pada 1969 silam yakni tentang batas wilayah NKRI. “Batas wilayah tidak boleh dirubah, itu perjuangan kami pada saat Pepera,” katanya.

Maka itu, ia menghimbau agar masyarakat tetap tenang, tidak terprovokasi dengan keadaan. “Tetap tenang, jangan terprovokasi. NKRI sudah diberkati Tuhan, NKRI harga mati. Maka, siapa saja yang coba melepas Papua dari NKRI, lebih baik mundur,” tukasnya. [ayu]

Baca juga:
  1. Ramses Ohee: Soeharto Yang Mempertahankan Keutuhan NKRI
  2. Pemkab Jayawijaya Gelar Upacara Hari Lahir Pancasila di Situs Sejarah Pepera

Copyright ©Papua Satu "sumber"
Hubungi kami di E-Mail ✉: tabloid.wani@gmail.com


Sobat baru saja selesai membaca :

Ramses Ohee Sebut 1 Juli Bukan Hari Lahir Kelompok Separatis

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Ramses Ohee Sebut 1 Juli Bukan Hari Lahir Kelompok Separatis dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Ramses Ohee Sebut 1 Juli Bukan Hari Lahir Kelompok Separatis link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2019/06/ramses-ohee-sebut-1-juli-bukan-hari.html

Subscribe to receive free email updates: