Kepergok, Oknum PNS Ngamar di Hotel dengan Pria Lain Saat Jam Kerja

Kepergok, Oknum PNS Ngamar di Hotel dengan Pria Lain Saat Jam Kerja - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Kepergok, Oknum PNS Ngamar di Hotel dengan Pria Lain Saat Jam Kerja, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Tengah, Artikel Kabar, Artikel Kebumen, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Kepergok, Oknum PNS Ngamar di Hotel dengan Pria Lain Saat Jam Kerja
link : Kepergok, Oknum PNS Ngamar di Hotel dengan Pria Lain Saat Jam Kerja

Baca juga


Kepergok, Oknum PNS Ngamar di Hotel dengan Pria Lain Saat Jam Kerja

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Seorang oknum PNS alias ASN perempuan inisial PN (34) kedapatan tengah bersama lelaki lain di sebuah kamar hotel di Kota Kebumen.

Mirisnya, itu terjadi pada jam kerja, persisnya 12 Juni 2019 lalu. Dari CCTV di hotel, kedua pria dan perempuan bukan muhrim tersebut berada di kamar sekitar 20 menit dari pukul 09.06 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun, skandal memalukan ini terungkap setelah sang suami yang curiga menyadap ponsel sang istri. Puncaknya, si suami mengetahui pada hari kejadian PN tengah berada di dalam hotel.

Berdua dengan temannya, sang suami datang ke resepsionis hotel untuk minta ditunjukkan kamar istrinya.


Aturan hotel tidak bisa begitu saja mengijinkan seseorang menuju kamar yang sudah dipesan. Akhirnya sang suami hanya bisa menunggu. Sampai akhirnya, sang istri keluar dari salah satu kamar 107 hotel tersebut.


Keributan pun terjadi saat sang suami memergoki kelakuan istrinya. Adapun sosok lelaki yang bersama PN, diketahui berinisial RHA, seorang dosen universitas negeri favorit di Jakarta.


Kapolsek Kebumen AKP Hari Harjanto melalui Kanit Reskrim Aiptu Sugiono membenarkan adanya kejadian itu.

Peristiwa tersebut sempat diadukan ke Polsek Kebumen. Namun polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut dengan memeriksa para saksi.

"Sepertinya ada upaya mediasi untuk penyelesaikan perkara ini secara kekeluargaan," ujar Aiptu Sugiono, Kamis (20/6/2019).


Sumber : Kebumen Ekspres


Sobat baru saja selesai membaca :

Kepergok, Oknum PNS Ngamar di Hotel dengan Pria Lain Saat Jam Kerja

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Kepergok, Oknum PNS Ngamar di Hotel dengan Pria Lain Saat Jam Kerja dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Kepergok, Oknum PNS Ngamar di Hotel dengan Pria Lain Saat Jam Kerja link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2019/06/kepergok-oknum-pns-ngamar-di-hotel.html

Subscribe to receive free email updates: