Dandrem: Dalam Waktu Dekat Kodim Yahukimo Diresmikan

Dandrem: Dalam Waktu Dekat Kodim Yahukimo Diresmikan - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Dandrem: Dalam Waktu Dekat Kodim Yahukimo Diresmikan, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Indonesia Timur, Artikel Irian Jaya, Artikel Kabar, Artikel Papua, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Dandrem: Dalam Waktu Dekat Kodim Yahukimo Diresmikan
link : Dandrem: Dalam Waktu Dekat Kodim Yahukimo Diresmikan

Baca juga


Dandrem: Dalam Waktu Dekat Kodim Yahukimo Diresmikan

Dandrem: Dalam Waktu Dekat Kodim Yahukimo Diresmikan
Dandrem 172 PWY Usai Kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah Korem 172 PWY
Wamena – Komandan Korem (Dandrem) 172 Praja Wira Yakti (PWY), Kolonel Infanteri J. Binsar Parluhutan mengungkapkan, peresmian Kodim Yahukimo akan dilakukan dalam waktu satu atau dua bulan kedepan.

Hal itu diungkapkan Danrem 172 PWY usai pelaksanaan kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah Korem 172 PWY, Kamis (27/6/2019) yang dilaksankan di Hotel Grand Sartika Wamena.

“Bulan depanatau dua bulan lagi, karena kami merampungkan lingkungan dan perumahannya, tapi dalam waktu dekat kami resmikan,” ungkap Dandrem 172 PWY.

Jelas Dandrem, untuk wilayah kerja Kodim Yahukimo diantaranya Kabupaten Nduga dan Pegunungan Bintang yang semuanya akan masuk dalam wilayah kerja Kodim Yahukimo.

Untuk keamanan di Kabupaten Nduga, Dandrem memastikan semua bejalan lancar dari Mbua sampai kearah Paro dan juga dari keneyam sampai batas batu.

Dijelaskan, yang bekerja dilapangan ialah pasukan dari Sipur ditambah pasukan pengamanan yang menjaga proses pekerjaan proyek jalan itu.

“Soal diatas tidak ada kontraktor sipil yang mau kerja, jadi yang kerja Zipur, sedangkan kontraktor hanya menjadi tenaga ahlinya saja, tetapi tenaga yang kerja dilapangan itu dari Zipur,” kata Dandrem.

Terkait terindikasinya aparat TNI-AD terhadap Radikalisme, Dandrem memastikan, untuk seluruh wilayah kerja yang ditanganinya, tidak ada prajurit TNI-AD yang terpapar Radikalisme.

“Kalau wilayah saya tidak ada, itukan secara keseluruhan dan untuk hal ini menjadi atensi kita,” ungkap Dandrem 172 PWY.(NP)


Copyright ©Kawattimur "sumber"
Hubungi kami di E-Mail ✉: tabloid.wani@gmail.com


Sobat baru saja selesai membaca :

Dandrem: Dalam Waktu Dekat Kodim Yahukimo Diresmikan

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Dandrem: Dalam Waktu Dekat Kodim Yahukimo Diresmikan dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Dandrem: Dalam Waktu Dekat Kodim Yahukimo Diresmikan link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2019/06/dandrem-dalam-waktu-dekat-kodim.html

Subscribe to receive free email updates: