Gedung DPRD Sepi, Anggota Dewan Pilih Kampanye Ketimbang Ngantor

Gedung DPRD Sepi, Anggota Dewan Pilih Kampanye Ketimbang Ngantor - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Gedung DPRD Sepi, Anggota Dewan Pilih Kampanye Ketimbang Ngantor, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Tengah, Artikel Kabar, Artikel Kebumen, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Gedung DPRD Sepi, Anggota Dewan Pilih Kampanye Ketimbang Ngantor
link : Gedung DPRD Sepi, Anggota Dewan Pilih Kampanye Ketimbang Ngantor

Baca juga


Gedung DPRD Sepi, Anggota Dewan Pilih Kampanye Ketimbang Ngantor


KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kebumen pada Kamis (11/4/2019) nampak sepi. Selain petugas hanya beberapa orang anggota DPRD saja yang terlihat. Padahal menurut agenda yang terpampang di website DPRD Kebumen, dprd-kebumen.go.id, harusnya ada dua agenda rapat dewan pada hari itu.

Lantas kemana para wakil rakyat? Rupanya, jelang pemungutan suara Pemilu serentak 2019 mereka lebih memilih kampanye dibanding ngantor. Lantaran mayoritas anggota DPRD kembali mencalonkan diri pada Pemilu 2019 ini.

Hingga pukul 12.30 WIB hanya terlihat dua orang Anggota DPRD saja yakni Miftahul Ulum dan Bagus Setiyawan yang hadir.

Wakil Ketua DPRD Kebumen Miftahul Ulum menyampaikan, hari tersebut memang ada agenda rapat pembahasan LKPJ oleh Badan Anggaran harus dipimpin pimpinan DPRD. Namun karena anggota DPRD yang datang minim, rapat ditunda karena gagal memenuhi kuorum.

Miftah yang juga politisi senior PKB Kebumen menegaskan, fenomena seperti ini hampir pasti terjadi menjelang pemilu. Bukan hanya menjelang saja, pasca pemilu kinerja juga tidak lagi efektif.

Umumnya anggota DPRD yang tidak terpilih kembali konsentrasi kerjanya berkurang. Padahal sesungguhnya tugas anggota DPRD masih berlangsung hingga Agustus mendatang. Untuk itu meskipun sibuk, dirinya menyempatkan berangkat ngantor.

“Ini minggu terakhir menjelang pencoblosan sehingga konsentrasi terpusat pada kampanye dan meraih dukungan massa. Namun, untuk Fraksi PKB saya wajibkan datang. Kalau yang lainnya kami mengimbau untuk dapat menjalankan tugas sebaik mungkin selama masih menjabat,” ungkapnya.

Sementara itu terpisah, Wakil Ketua DPRD Kebumen Agung Prabowo mengakui tidak ada kendala dalam kinerja DPRD Kebumen menjelang pemilu. Kinerja dewan tetap berjalan sesuai dengan yang dijadwalkan Badan Musyawarah yakni fokus di Kebumen ataupun daerah pemilihan (Dapil) masing-masing.


Editor : BK01 | Sumber : Kebumen Ekspres


Sobat baru saja selesai membaca :

Gedung DPRD Sepi, Anggota Dewan Pilih Kampanye Ketimbang Ngantor

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Gedung DPRD Sepi, Anggota Dewan Pilih Kampanye Ketimbang Ngantor dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Gedung DPRD Sepi, Anggota Dewan Pilih Kampanye Ketimbang Ngantor link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2019/04/gedung-dprd-sepi-anggota-dewan-pilih.html

Subscribe to receive free email updates: