Putus Cinta, Anak Bacok Ibu Kandungnya

Putus Cinta, Anak Bacok Ibu Kandungnya - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Putus Cinta, Anak Bacok Ibu Kandungnya, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Tengah, Artikel Kabar, Artikel Kebumen, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Putus Cinta, Anak Bacok Ibu Kandungnya
link : Putus Cinta, Anak Bacok Ibu Kandungnya

Baca juga


Putus Cinta, Anak Bacok Ibu Kandungnya

Tersangka pembacokan dibawa ke RSJ Prof Dr Soerojo Magelang. (Foto: Humas Polres Kebumen)
PETANAHAN (www.beritakebumen.info) - Seorang ibu bernama Samirah (60) terpaksa harus dilarikan ke RSUD Margono karena luka bacok serius. Peristiwa ini terjadi di Desa Podourip Kecamatan Petanahan Kabupaten Kebumen, Kamis (28/02/2019) pagi.

Pelaku pembacokan tak lain adalah anak kandungnya sendiri, Mario (33) yang diduga mengalami gangguan jiwa karena putus cinta. Ia pun akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Jiwa Prof Dr Soerojo di Magelang.

Kapolres Kebumen AKBP Robert Pardede melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.30 Wib, saat korban tengah di dapur.

“Kemungkinan karena penyakit gangguan jiwanya kambuh, anak ini membacok ibunya dengan sebilah golok. Penuturan sejumlah warga disekitar tempat kejadian perkara, Mario memang mengalami gangguan jiwa,” jelas AKP Suparno.

Polisi yang datang ke lokasi, dibantu warga langsung mengamankan Mario agar tidak terjadi aksi susulan.

Mario sempat diamankan di Balai Desa Podourip hingga akhirnya dibawa ke RSJ Magelang.

“Siang tadi, pelaku langsung dibawa ke RSJ Magelang. Sedangkan ibunya sampai saat ini masih di Rumah Sakit DR Margono, informasi terakhir sudah sadar,” katanya.

Berdasarkan data yang diperoleh, pelaku sebelumnya pernah menjalani pengobatan di RSJ Magelang selama satu bulan. Ia mengalami gangguan jiwa karena putus cinta.

Pelaku adalah anak kandung nomor dua dari 3 bersaudara. Selama ini, pelaku tinggal berdua bersama ibunya, karena ayahnya telah meninggal.

Sedangkan saudaranya, sudah menikah dan tidak lagi tinggal se rumah dengan korban.


Reporter : _________ | Editor : ___________ | Sumber : Humas Polres Kebumen





Sobat baru saja selesai membaca :

Putus Cinta, Anak Bacok Ibu Kandungnya

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Putus Cinta, Anak Bacok Ibu Kandungnya dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Putus Cinta, Anak Bacok Ibu Kandungnya link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2019/03/putus-cinta-anak-bacok-ibu-kandungnya.html

Subscribe to receive free email updates: