Upaya Lolos Parlemen Najib Hamas di Dapil Baru

Upaya Lolos Parlemen Najib Hamas di Dapil Baru - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Upaya Lolos Parlemen Najib Hamas di Dapil Baru, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Upaya Lolos Parlemen Najib Hamas di Dapil Baru
link : Upaya Lolos Parlemen Najib Hamas di Dapil Baru

Baca juga


Upaya Lolos Parlemen Najib Hamas di Dapil Baru


BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Muhammad Najib Hamas, Caleg DPRD Propinsi Banten dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) harus bekerja keras membuka kran baru di daerah pemilihannnya. Sebab, Dapil Kota Serang merupakan dapil baru bagi Najib.

Pada Pemilu 2014 lalu, Najib Hamas ditempatkan di daerah pemilihan Kabupaten Serang, tetapi pada Pemilu 2019 Najib ditempatkan di Dapil Kota Serang. Anggota parlemen DPRD Propinsi Banten ini ditempatkan pada nomor urut 2.

Najib pun terus melakukan berbagai upaya termasuk sosialisasi kepada calon pemilih di Kota Serang. Karir politik Najib tergolong "lurus" karena sejak maju sebagai caleg ia tak pernah gagal. Dua kali periode ia berhasil duduk di kursi parlemen DPRD Kabupaten Serang.

Di Pemilu 2014 Najib naik ke tingkat DPRD Propinsi Banten di Dapil Kabupaten Serang dan kembali lolos menjadi anggota parlemen di DPRD Banten. Kali ini ia kembali maju dengan posisi sama yaitu DPRD Banten dengan Dapil Kota Serang.

Namanya juga sempat menjadi perbincangan saat Pilkada Kota Serang 2018. Apakah kali ini ia akan kembali lolos ke kursi parlemen di DPRD Propinsi Banten? Hasilnya baru akan diketahui pasca penghitungan akhir April 2019 mendatang. (DBS/KNT)




Sobat baru saja selesai membaca :

Upaya Lolos Parlemen Najib Hamas di Dapil Baru

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Upaya Lolos Parlemen Najib Hamas di Dapil Baru dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Upaya Lolos Parlemen Najib Hamas di Dapil Baru link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2019/02/upaya-lolos-parlemen-najib-hamas-di.html

Subscribe to receive free email updates: