Pasukan Anti Huru-Hara Armed 12/Kostrad Siap Amankan Pemilu di Ngawi

Pasukan Anti Huru-Hara Armed 12/Kostrad Siap Amankan Pemilu di Ngawi - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Pasukan Anti Huru-Hara Armed 12/Kostrad Siap Amankan Pemilu di Ngawi, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Pasukan Anti Huru-Hara Armed 12/Kostrad Siap Amankan Pemilu di Ngawi
link : Pasukan Anti Huru-Hara Armed 12/Kostrad Siap Amankan Pemilu di Ngawi

Baca juga


Pasukan Anti Huru-Hara Armed 12/Kostrad Siap Amankan Pemilu di Ngawi

Berita foto Armed 12/Kostrad Ngawi Jawa Timur

SINAR NGAWI™ Ngawi-Mayor Arm Ronald, F. Siwabessy bakal menyiapkan pasukannya guna mengawal berlangsungnya pelaksanaan Pemilihan Anggota Legislatif dan Pemilihan Presiden di Kabupaten Ngawi. Salah seorang Perwira Pelatih, Letda Arm Rossy mengatakan, dalam upaya pengamanan tersebut, sejumlah prajurit Yonarmed 12/155/GS/Kostrad, bakal disiagakan.

“Pasukan pengamanan nantinya terbagi menjadi 2 bagian. Ada pengendalian massa tingkat awal dan tingkat lanjutan,” ujar Rossy.

Para personel pengamanan itu, kata Letda Rossy, sebelumnya telah menerima pembekalan pelatihan pengamanan yang berlangsung di Yonmek Raider 413/Kostrad.

“Mereka, sudah dibekali contoh gerakan Pasukan Anti Huru-Hara (PHH) dalam mengendalikan massa,” katanya.

Tak hanya berbekal tongkat serta tameng saja. Namun, PHH Yonarmed 12/155/GS/Kostrad juga dibekali senjata gas air mata.

“itu dilakukan, apabila massa sudah tidak bisa di mediasi dan dikendalikan,” ucap Letda Rossy.

Meski ditugaskan sebagai pasukan pengamanan selama berlangsungnya pesta demokrasi tersebut, pasukan Yonarmed 12/155/GS/Kostrad akan memback-up pasukan Kepolisian.

“Kita akan melaksanakan operasi perbantuan kepada pihak Kepolisian selama berlangsungnya Pemilu tersebut,” pungkas dia.
Editor: Kuncoro



Sobat baru saja selesai membaca :

Pasukan Anti Huru-Hara Armed 12/Kostrad Siap Amankan Pemilu di Ngawi

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Pasukan Anti Huru-Hara Armed 12/Kostrad Siap Amankan Pemilu di Ngawi dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Pasukan Anti Huru-Hara Armed 12/Kostrad Siap Amankan Pemilu di Ngawi link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2019/02/pasukan-anti-huru-hara-armed-12kostrad.html

Subscribe to receive free email updates: