Gempa 4.1 SR Goyang Kabupaten Jayapura

Gempa 4.1 SR Goyang Kabupaten Jayapura - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Gempa 4.1 SR Goyang Kabupaten Jayapura, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Indonesia Timur, Artikel Irian Jaya, Artikel Kabar, Artikel Papua, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Gempa 4.1 SR Goyang Kabupaten Jayapura
link : Gempa 4.1 SR Goyang Kabupaten Jayapura

Baca juga


Gempa 4.1 SR Goyang Kabupaten Jayapura

ilustrasi gempa.
Jayapura -- Gempa bumi berkekuatan 4.1 Skala Richter (SR) mengguncang Kabupaten Jayapura, Senin (11/2/2019) sekitar pukul 17:16 WIT.

Pantauan media www.tabloid-wani.com dari rilis Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memperlihatkan pusat gempa yang berada 8 km Barat Daya Kabupaten Jayapura.
Gempa dengan kedalaman 7 Km tersebut dirasakan hingga Kota Jayapura, Sentani dan juga Genyem.

Hingga berita ini diturunkan tidak ada laporan tentang kerugian yang ditimbulkan oleh gempa tersebut namun masyarakat diminta untuk tetap waspada.

Sebelumnya dilaporkan BMKG untuk laporan cuaca dini memperlihatkan gelombang laut di Provinsi Papua dan Papua Barat yang mencapai ketinggian 4 meter sehingga para nelayan dan masyarakat di pesisir pantai diminta untuk tetap waspada.


Copyright ©BMKG "sumber"
Hubungi kami di E-Mail ✉: tabloid.wani@gmail.com


Sobat baru saja selesai membaca :

Gempa 4.1 SR Goyang Kabupaten Jayapura

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Gempa 4.1 SR Goyang Kabupaten Jayapura dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Gempa 4.1 SR Goyang Kabupaten Jayapura link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2019/02/gempa-41-sr-goyang-kabupaten-jayapura.html

Subscribe to receive free email updates: