Aparat Polres Kebumen Serbu Pasar Tumenggungan untuk Bereskan Ini

Aparat Polres Kebumen Serbu Pasar Tumenggungan untuk Bereskan Ini - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Aparat Polres Kebumen Serbu Pasar Tumenggungan untuk Bereskan Ini, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Tengah, Artikel Kabar, Artikel Kebumen, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Aparat Polres Kebumen Serbu Pasar Tumenggungan untuk Bereskan Ini
link : Aparat Polres Kebumen Serbu Pasar Tumenggungan untuk Bereskan Ini

Baca juga


Aparat Polres Kebumen Serbu Pasar Tumenggungan untuk Bereskan Ini

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Pemandangan tak biasa terlihat di Pasar Induk Kebumen, Jum'at (22/2/2019) pagi. Tiba-tiba rombongan aparat Polres Kebumen dipimpin langsung Kapolres Kebumen AKBP Robert Pardede bersama dengan Waka Polres Kebumen Kompol Prayudha Widiatmoko dan diikuti Pejabat Utama Polres Kebumen, serta seluruh personil dan pengurus Bhayangkari Cabang Kebumen ramai-ramai mendatangi pasar terbesar di Kebumen ini.

Dengan bersenjatakan sapu, keranjang hingga tangan kosong, mereka bereskan sampah yang berserakan di Pasar Tumenggungan. Sampah-sampah sisa pasar pagi, disapu bersih dan dikumpulkan jadi satu di bak pengumpulan sampah.

Aksi bersihkan sampah ini dilakukan Polres Kebumen dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional. “Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Hari Peduli Sampah 2019, sekaligus mendukung program Pemerintah tentang menuju Indonesia bebas sampah,” jelas AKBP Robert Pardede saat diwawancarai.

Dijelaskan Kapolres Kebumen, pemilihan Pasar Induk Kebumen menjadi sasaran bersih-bersih Polres Kebumen, karena setelah pelaksanaan pasar pagi meninggalkan sejumlah sampah plastik dan sampah sisa sayuran yang harus dibersihkan dengan segera.

Pada kesempatan itu, Kapolres Kebumen turun langsung, tanpa canggung menyapu dan membersihkan sampah yang ada di kompleks Pasar Tumenggungan bersama dengan personil Polres Kebumen.

Karena personil yang dilibatkan cukup banyak, kurang lebih pukul 08.30 Wib, dari pukul 07.00 Wib, seluruh sampah yang ada disekitar lokasi pasar bisa segera dibersihkan.

“Dari kegiatan ini pula, kami mendukung Pemerintah Daerah dalam meraih Adipura. Mari kita bersama-sama, kita wujudkan kota Kebumen menjadi kota yang bersih dan terbebas dari sampah,” katanya menandaskan.

Agar lebih meriah, dalam kesempatan itu para personil dilombakan.

Personil yang berhasil mengumpulkan sampah dengan banyak, mendapat hadiah dari Kapolres Kebumen AKBP Robert Pardede.

Sampah-sampah yang terkumpul selanjutnya ditimbang untuk menentukan siapa pemenangnya.

Juara pertama pengumpulan sampah terbanyak diraih oleh tim istri Bhayangkari PJU Polres Kebumen. Selanjutnya untuk juara dua diraih oleh tim istri Bhayangkari Pengurus Cabang Kebumen dan terakhir diraih oleh Siswa Latja SPN Polda Jateng.

Reporter : Humas Polres Kebumen





Sobat baru saja selesai membaca :

Aparat Polres Kebumen Serbu Pasar Tumenggungan untuk Bereskan Ini

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Aparat Polres Kebumen Serbu Pasar Tumenggungan untuk Bereskan Ini dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Aparat Polres Kebumen Serbu Pasar Tumenggungan untuk Bereskan Ini link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2019/02/aparat-polres-kebumen-serbu-pasar.html

Subscribe to receive free email updates: