Wisata Syariah Jadi Trend Daerah

Wisata Syariah Jadi Trend Daerah - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Wisata Syariah Jadi Trend Daerah, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Wisata Syariah Jadi Trend Daerah
link : Wisata Syariah Jadi Trend Daerah

Baca juga


Wisata Syariah Jadi Trend Daerah


BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG - Wisata Syariah kini menjadi trend sejumlah daerah, selain bisa meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) juga menjadi City Branding daerah tersebut. Sambutan pasar pun ternyata positif sehingga memiliki peluang besar untuk dikembangkan.

Di Jakarta misalnya, Pemprov DKI Jakarta akan mengembangkan Wisata Syariah dibeberapa titik. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meyakini bahwa Wisata Syariah akan mendapat sambutan positif dari masyarakat.

Di Kota Bogor, Jawa Barat lebih awal telah mendeklarasikan Wisata Syariah dengan City Branding sebagai Kota Halal. Berbagai instrumen pun dibuat oleh Pemkot Bogor untuk mendukung impian tersebut.

Di Banten, tepatnya di Kota Serang pun mulai membenahi Kawasan Wisata Banten Lama sebagai salah satu ikon ibu kota propinsi ini. Kawasan ini merupakan peninggalan sejarah Kesultanan Banten yang memiliki keIslaman sangat kental.

Sementara itu, Wisata Syariah juga dikembangkan oleh Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Mereka mengembangkan Wisata Syariah Beach. Berbagai upaya promosi pun mulai dikenalkan kepada masyarakat luas. (DBS/KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

Wisata Syariah Jadi Trend Daerah

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Wisata Syariah Jadi Trend Daerah dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Wisata Syariah Jadi Trend Daerah link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2019/01/wisata-syariah-jadi-trend-daerah.html

Subscribe to receive free email updates: