Tips Hari Pertama Sekolah

Tips Hari Pertama Sekolah - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Tips Hari Pertama Sekolah, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Tips Hari Pertama Sekolah
link : Tips Hari Pertama Sekolah

Baca juga


Tips Hari Pertama Sekolah


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Hari pertama masuk sekolah menjadi momentum bagi para orangtua untuk memberikan support kepada anak - anak.

Secara psikologis, pasca liburan anak - anak sebagian ada yang masih malas - malasan untuk memulai sekolah. Berikut ini tips memberikan semangat pada hari pertama masuk sekolah.

Pertama, ajaklah aktivitas anak - anak yang memiliki hubungan dengan sekolah, seperti mencuci sepatu, tas atau mengajak anak membeli buku, kaos kaki baru.

Kedua, bertanyalah kepada mereka tentang guru atau temen mereka di sekolah sehingga menumbuhkan rasa kangen untuk ketemu mereka.

Ketiga, setelah melakukan dua pengkondisian di atas maka selanjutnya adalah mengajak anak untuk tidur lebih awal agar tidak kesiangan.

Masa liburan banyak dimanfaatkan para siswa untuk menghabiskan dengan berbagai hal yang terkadang sampai malam.

Keempat, antarkanlah mereka ke sekolah. Aktivitas mengantarkan sekolah menjadi hal penting terutama bagi orangtua yang masih memiliki anak usai sekolah dasar. (WCR/KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

Tips Hari Pertama Sekolah

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Tips Hari Pertama Sekolah dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Tips Hari Pertama Sekolah link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2019/01/tips-hari-pertama-sekolah.html

Subscribe to receive free email updates: